Zidane Sanjung Putranya dan Para Gelandang Muda Madrid

Selaku manager pada skuad Real Madrid, yakni Zinedine Zidane, memberikan sanjungan kepada timnya usai mengalahkan Cultural Leonesa dalam fase 32 besar -Copa del Rey. El Real berhasil masuk menuju fase16 besar usai unggul agregat(13-2) dari klub gurem tersebut.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu, pada hari Rabu, tanggal 30 November 2016, ketika babak ke 2 El Real unggul atas skor 6-1, agar sebagai pelengkap seunggulan 7-1 yang mereka raih pada babak ke 1 bulan lalu. Dalam dalam pertandingan ini, Zidane memainkan sebagian besar pesepak bola muda, salah satu diantaranya ialah putra pertamanya, bernama Enzo Zidane.

“Kami menunjukkan penampilan yang disiplin, dengan begitu mereka teraniaya. Kami menperoleh hasil yang amat penting dan memperoleh kesuksesan dalam performa yang baik,” ucap Zidane usai laga.

Eks playmaker Juventus itu juga memuju para pesepak bola muda, termasuk pula anaknya sendiri Enzo. Dirinya mengatakan anaknya tersebut tampil dengan sangat baik, ditambah lagi dirinya sukses dalam memasukkan gol pada karier pertamanya bersama skuad utama.

“Saya cukup bangga sebab Enzo berhasil memasukkan gol dan terhadap performanya, baik selaku orang tuanya(ayah) maupun sebagai arsitek. Saya juga merasa gembira atas performa yang ditampilakan semua pesepak bola, dengan karier pertama Alvaro Tejero dan Odegaard,” beber Zidane.

“Ini adalah hari yang istimewah untuk mereka, sebab tak setiap saat anda menjalani karier pertama di Bernabeu. Saya pun merasa bangga dengan Yanez sebab dirinya suda bekerja amat keras setiap hari dan memperoleh peluangnya.”