Zidane Sangat Tau Atletico Madrud, Real Madrid Siap Berduel

Zinedine Zidane bersemangat jekang Derby Madrid. Dirinya berkata armada Real Madrid siap untuk duel melawan Atletico Madrid.

Pertandingan antara El Real dengan Atletico Madrid tersebut akan berlangsung di Vicente Calderon pada hari Minggu, taggal 20 November 2016, pada pukul 02.45 WIB. Real Madrid memperlihatkan langkah yang lebih baik selama tahun ini dibandingkan Atletico Madrid.

Namun Real Madrid pelu berhati-hati. karena, dalam 5 laga terakhir Real Madrid mengalami kesulitan dalam menundukkan Atletico madrid: 1 kali unggul, 1 kali gagal, dan 3 laga lain berakhir imbang.

Zidane juga memperkirakan pertandingan akan ketat. Dirinya hanya meminta anak didiknya untuk memberikan rancangan laga yang sudah dibuatnya.

“Kami dalam keadaan yang baik dan para pesepak bola yang melakoni laga internasional sudah kembali. Kami tentu memiliki sejumlah persoalan, namun kami berkonsentrasi dengan apa yang bakal kami kerjakan pada laga nanti,” ucap Zidane seperti ditulis pada akun resmi klub.

“Kami tidak mempunyai waktu banyak dalam melakukan persiapan derby Madrid yang merupakan laga penting. Namun, kami bersiap untuk berduel. Kami telah mengerti Atletico sangat baik dan tahu betul laga nanti bakal sulit,” ucap dirinya.

Zidane juga sekalia berpesan supaya para gelandangnya tidak menyepelekan Los Colchoneros yang pernah kesulitan pada pertandingan-pertandingan awal tahun ini dan sebaliknya El Real melaju dengan kencang.

“Kami belum memperoleh apa-apa hingga sekarang ini. Kami sudah menjalani hal yang betuka selama ini dan kami mau meneruskannya. Ini derby dan bakal menjadi laga yang baik bagi masing-masing skuad, penggemar, dan siapa saja yang menyukai sepakbola,” ucap Zidane. .

“Saya mau melihat laga yang menarik. Begitu juga masyarakat. Kami mau menjalani pekerjaan kami dengan baik,” ujar dirinya.