The Reds Berambisi Secepatnya Rebut Kembali Keunggulan

The Reds(julukan Liverpool) masih belum meraih keunggulan di tahun 2017 ini. Keunggulan harus segera diperoleh kembali demi memperoleh momentum yamg baik ke akhir musim.

Liverpool dalam 4 pertandingan pada tahun 2017 ini tak penah satu kalipun juara. Anak didik Merseyside memperoleh 3 hasil seri dan 1 kali gagal.

2 dari 3 kali seri tersebut diperoleh pada kompetisi Premier League, yang tandanya menghambat langkah skuat pada persaingan title.

Tim arahan Juergen Klopp sekarang ini berada pada urutan ke-3 klasemen atas raihan empat puluh lima gol selama dua puluh satu minggu. Mereka ketinggal 7 angka dari The Blues yang berada pada pos tertinggi dan hanya kalah dengan jarak gol dari Tottenham Hotspur yang berada diurutan ke-2.

Pesepak bola Liverpool, yakni Philippe Coutinho merasa skuatnya perlu segera kembali menuju jalur baik, demi memperoleh kembali suasana yang baik dan keyakinan diri melihat akhir musim.

“Kami mesti selalu berusaha bersama sebab musim amat panjang. Kami memiliki misi-misi besar untuk direalisasikan tahun ini,” ucap Coutinho kepada salah satu media olahraga.

“Keyakinan diri dari sederet hasil yang baik menjadikan nuansa yang positif, memperlihatkan kepada kami bahwasannya kami mesti terus berusaha dengan keras.”

“Tahun ini sebagai tahun yang menjanjikan menjanjikan dan amat sangat penting untuk kami serta The Reds mesti terus tampil dengan bagus,” tambahnya seperti yang sampaikan oleh salah satu media Inggris.