Pertandingan Derby El Classico Jilid 2 akan segera dimulai

Pada awal bulan depan, Barcelona dan Real Madrid akan kembali bersua pada pertemuan kedua. Real Madrid maupun Barcelona akan memasang kekuatan ternaik di setiap Lini untuk mempertaruhkan Gengsi dan Rival Abadi. Pertandingan ini akan mempertemukan duel Trisula Paling Maut di Dunia Sepak Bola saat ini akan beradu kekuatan. Beradu ketajaman.

Real Madrid akan mengandalkan Trisula BBC pada musim ini dengan mengoleksi gol sebanyak 80 gol, dengan rincian dimana Christiano Ronaldo mencetak 41 gol, Gareth Bale mencetak 15 gol dan Karim Benzema mencetak 24 gol. Trio BBS, terdiri dari Benzema, Bale, Christiano Ronaldo. Sedangkan Barcelona akan mengandalkan Trio MSN yang masih mengandalkan Messi, Suarez, Neymar. Trio MSN sudah mencetak 107 gol pada musim ini dengan perincian sebagai berikut, Messi mencetaak 37 gol, Suarez mencetak 43 gol dan Neymar mencetak 27 gol.

Dalam Peratrungan EL Classico pertemuan pertama, Trio MSN jauh lebih bersinar karena Trio MSN membantai Real Madrid dengan skor 4-0 tanpa balas. Apalagi bermain di Kandang Real Madrid. Trio BBC Real Madrid belum mampu menembus pertahanan Barcelona yang sangat ketat. Tetapi Real Madrid dengan Trio BBC mempunyai kesempatan untuk membalas dendam pada tanggal 02 April 2016 yang akan dilangsungkan di Camp Nou Stadion.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh situs resmi Real Madrid, Bek Real Madrid, Marcelo mengatakan bahwa Trio BBC memberi banyak hal untuk team. Menyenangkan melihat mereka mencetak gol dan saling memberikan assist. Masih banyak waktu yang tersisa bagi kami untuk tampil lebih bai dan kami akan terus berbenah diri. Sekarang ini kami aka istirahat untuk kembali melanjutkan Pertandingan Derby El Classico. Kami akan memberikan segala-galanya untuk meraih kemenangan.

Kiper Utama Real Madrid, Keylor Navas mengatakan bahwa kemenangan di Camp Nou akan menjadi modal bagus bagi timnya untuk melawan Wolfsburd di Perempat Final Liga Champions. Kami akan keluarkan sekuat tenaga kami untuk meraih kemenangan. Itulah yang akan coba untuk kami lakukan. Kami akan ke Camp Nou dengan mentalitas pemenang. Kami mempunyai kualitas untuk meraih tiga angka. Kami ingin menang.

Jika dalam pertandingan Derby kali ini kalah lagi, maka akan berdaampak pada pertandingan selanjutnya melawan Wolfsburg di Liga Champions. Zidane juga akan sekuat tenaga untuk meracik strategi agar pertahanan Real Madrid tidak bisa ditembus oleh Trisula MSN.