Milan Bidik 2 Pemain Taraf Internasional

AC Milan mencantumkan 2 nama penyerang taraf Internasinal yakni Pierre Emerick Aubameyang asal Borussia Dortmund dan Sergio Aguero asal Manchester City, pada daftar pemain incaran mereka. Rossoneri membidik 2 penyerang tersebut untuk berhabung pada jendela transfer diakhir musim ini.

Rossoneri sekarang ini masih menanti proses pindah tangan atas kepemilikan menuju pengusaha asal China selesai. Bila proses itu rampung, AC Milan bakal memperoleh suntikan dana sampai dengan100.000.000 euro.

Seperti yang disampaikan oleh media asal Italia, uang tersebut bakal digunakan AC Milan untuk menghadirkan para pesepak bola dunia. 2 di antaranya ialah Aubameyang dan Aguero.

Pierre Emerick Aubameyang sebenarnya eks pesepak bila AC Milan. Aubameyang sempat mengenakan seragam AC Milan sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2011.

Ironis, pesepak bola Tim Nasional Gabon tersebut tidak sempat masuk kedalam skuat inti. Usai menjajaki ke beberapa klub, Aubameyang selanjutnya merumput ke Dortmund ditahun 2013-2014.

Sampai dengan sekrang, Aubameyang sudah bermain sebanyak 167 kali dan telah mencatatkan 101 gol di Bundesliga- Jerman. Aubameyangpun sudah meraih 2 trofi -Piala Super Jerman.

Aguero Berada Dalam Daftar

Disamping nama Aubameyang, Rossoneri  pun sedang mencaritahu keadaan dari Sergio Aguero di City. Seperti yang sudah tahu, Aguero diasingkan dari skuat inti usai kehadiran Gabriel Jesus.

Rossoneri Aguero baru bermain deapan belas kali dan mencatatkan sebelas gol. Aguero pribadi telah mempertimbangkan akan angkat kaki dari The Citizens.

Menurut dari akun harga pasar, biara pengrekrutan Aguero masih berada pada nominal 51.000.000 pounds. Disamping itu, biaya pengrekrutan Aubameyang berada pada nominal 55.000.0000 pounds.