Mengintip Kisah Rumah Tangga Robert Lewandowski dengan Anna Stachurska

Mengintip Kisah Rumah Tangga Robert Lewandowski dengan Anna Stachurska

Berbicara Robert Lewandowski, maka sudah bisa dikatakan sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Berbagai catatan prestasi individu maupun klub sudah pernah diraih oleh penyerang berkelahiran Polandia tersebut.

Menariknya, bukan hanya Lewandowski yang begitu gemar mengoleksi gelar. Ternyata Anna Stachurska yang merupakan istri Lewandowski juga gemar mengoleksi banyak medali dan penghargaan yang ditulis atas namanya.

Semua itu sang istri dapat karena Anna merupakan seorang atlet karate profesional. Sama seperti Lewandowski, Anna juga seorang berkebangsaan Polandia. Catatan menjelaskan jika Anna lahir pada 20 Spetember 1988 di Pruszkow. Anna telah menggeluti dunia olahraga, utamanya karate, sejak usia dini.

Anna Ahli Karate

Sejauh ini, pencapaian terbaik Anna adalah mengoleksi tiga medali yang dimenangkannya pada Kejuaraan Dunia dan enam medali yang didapatnya dari Kejuaraan Eropa, serta tak terhitung lagi jumlah medali yang didapatnya pada level domestik.

Tak hanya baik dari segi olahraga, namun siapa sangka jika Anna merupakan sarjana dari Universitas Warsawa dalam bidang pendidikan fisik dan nutrisi. Saat ini, Anna tengah disibukkan mengelola blognya yang membahas tentang nutrisi. Makin bersinar karena Anna sukses mengeluarkan buku yang berisi tentang nutrisi.

Lewandowski dan Anna pertama kali bertemu pada musim 2007 ketika mereka menghadiri sebuah seminar tentang pendidikan dan olahraga. Setelah itu, Lewandowski dan Anna mulai berkenalan dan melalukan kencan.

Seiring kecocokan yang terjadi, Lewandowski dan Anna memutuskan untuk menikah pada 22 Juni 2013 dan kini mereka telah dikarunai satu putri yang diberi nama Klara, yang lahir pada 4 Mei 2017.

Kekasih Lewandowski

Kini Lewandowski nampak fokus pada laju Bayern Munchen yang sedang mengincar gelar Bundesliga Jerman dan Liga Champions 2017/18. Setelah itu selesai, maka Lewandowski harus kembali bekerja keras untuk membantu Polandia yang akan berlaga di kancah Piala Dunia, dimana Polandia akan terbang ke Rusia 2018 pada tanggal 14 Juni mendatang.