Madrid Akan Datangkan Bek Muda Ajax Untuk Gantikan Pepe

Davinson Sanchez Ajax to Real MAdrid, Davinson Sanchez Ajax, to Real MAdrid, Davinson Sanchez, Ajax to Real MAdrid, Davinson Sanchez to Real MAdrid, Ajax. la liga, Liga spanyol, Eredivisie, Liga Belanda
Davinson Sanchez Ajax to Real Madrid

Real Madrid dikabarkan telah mengarahkan pandangan mereka pada yaitu Davinson Sanchez untuk dapat pindah ke kubunya musim panas ini. Hal ini telah diungkapkan oleh media Spanyol Don Balon bahwa bek tengah dari Ajax tersebut merupakan pemain terbaru yang diminati oleh jawara Liga Spanyol. Bahkan sang Presiden klub tersebut yaitu Florentino Perez, juga telah mengidentifikasi dan setuju bahwa sang target cukup sempurna untuk skuad Zinedine Zidane yang juga dapat membantu melanjutkan popularitas Los Blancos di Kolombia.

Davinson Sanchez berkembang melalui akademi di Atletico Nacional dan akhirnya mampu melakukan debut perdana di tim inti tahun 2013 lalu, saat itu usianya baru 17 tahun. Ia pun kemudian menikmati tiga kampanye mengesankan dengan klub Kolombia tersebut dan mampu membuat klub asal Belanda meliriknya pada musim panas lalu.

Saat bersama Ajax, Sanchez berkembang lebih jauh lagi dan dengan cepat Ia membuat dirinya sebagai pemain kunci dalam persiapan tim utama di Ajax. Faktanya, pemain internasional Kolombia tersebut memainkan semua laga kecuali dua pertandingan di Eredivisie, bahkan sempat menyumbangkan 6 gol dan 2 assist.

Sanchez juga memainkan peran penting bagi Ajax saat mereka mencapai final Liga Europa musim lalu. Ia sangat solid dilini belakang, mampu pembacaan permainan lawan serta ahli dalam mengolah bola . Hal ini membuat dirinya mulai dilirik oleh beberapa klub terbesar di Eropa. Sebelumnya  Barcelona juga sempat dikabarkan memimpin balapan untuk dapat mengejar tanda tangan pemain bernomor punggung 5 di Ajax namun kini Madrid menyusul ke depan antrian.

Zinedine Zidane ingin terus melakukan perbaikan pada skuadnya untuk memastikan bahwa Los Blancos tidak kehilangan gelar mereka pada di kompetisi La Liga dan Liga Champions musim depan.

Lini pertahanan telah muncul sebagai posisi prioritas untuk bala bantuan musim panas ini menyusul kepergian Pepe. Dengan demikian, Sanchez telah muncul sebagai target yang layak untuk Madrid dan dengan pada usia 21 tahun , dia bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk bek veteran Portugal.

Kapten kesebelasan mereka yaitu Sergio Ramos juga telah menyentuh usia 30 tahun, dan ia bisa membentuk kelompok inti pemain muda bersama Raphael Varane dan Jesus Vallejo yang dapat melayani Los Blancos untuk waktu yang lama. Namun kini masih harus dilihat apakah Real Madrid mampu mengamankan layanan Sanchez pada musim panas ini.