Kekalahan Inggris Membuat Pemain Ini Kesal

Inggris tak berhasil juara kontra Spanyol setelah kecolongan 2 gol pada saat memasukki menit akhir laga. Hasil imbang itu menjadikan Jordan Henderson merasa sangat kesal.

Bertanding kontra Spanyol yang dihelat di Stadion Wembley, hari Rabu, tanggal 15 November 2016 dinihari WIB, Inggris menang atas skor 2-0 lewat lesakan gol Jamie Vardy dan Adam Lallana. Skor tersebut tetap bertahan sampai dengan menit-menit akhir pertandingan.

Namun kejuaraan Inggris yang tinggal selangkah lagi pun lenyap menjelang laga selesai. Iago Aspas memasukkan gol pada menit ke 89 dan Isco menjebol jaring mili  Inggris pada menit ke 96 demi mengimbangi pada skor akhir 2-2.

Henderson merasa Inggris bermain sangat baik. Namun keunggulan yang tak jadi diperoleh menjadikannya kesal.

“Kami amat kesal sebab kami telah berusaha sangat keras untuk ini. Kecolongan 2 gol pada menit-menit akhir semacam itu amat mengecewakan. Tak mudah untuk meratapinya sebab ini amat mengecewakan,” ucap Henderson terhadap salah satu media televisi seperti dikabarkan dari salah satu sumber.

“Saya pikir kami mengimbangi mereka dalam hal usaha dan tingkat kerja. Ada banyak hal bagus yang bisa diambil dari sini namun secara menyeluruh kami merasa kesal sebab kami semestinya dapat menang.”

“Pada 1/3 waktu akhir saya rasa kami menghasilkan beberapa kesempatan baik dan nampak berbahaya pada serangan balik dan pada sebagian besar laga kami dapat bertahan dengan bagus,” tambahnya.