Janji Odegaard Tembus Skuat Utama Real Madrid

martin odegaard vitesse 2018Satu janji diutarakan oleh Martin Odegaard. Gelandang muda potensial milik Real Madrid tersebut berjanji melakukan berbagai cara guna kembali ke skuat Los Merengues di masa mendatang.

Odegaard sendiri sempat mengegerkan dunia sepakbola empat tahun lalu. Diriny diboyong oleh Real Madrid dari tim Norwegia, Stromsgodset, dengan banderol sangat murah yakni 2,8 juta Euro ketika usianya masih 16 tahun.

Walau sempat beberapa waktu menembus skuat inti Los Blancos, sayang tren penampilan si pemain anjlok seiring berjalannya waktu. Akibatnya dalam dua musim belakangan jadi langganan pinjaman, yang pertama adalah SC Heerenveen sebelum dipinjamkan lagi ke Vitesse Arnhem.

Odegaard dengan tegas menyatakan dirinya siap berusaha lebih keras lagi supaya bisa kembali ke tim utama Real Madrid. “Saya merasa gembira dengan masa peminjaman saya ke Vitesse,” buka Odegaard kepada Voetbal International.

Masa-masanya memperkuat vitesse bakal bermanfaat bagi kariernya, terutama untuk mendapatkan satu slot diskuat inti El Real di masa depan.

martin odegaard 2018

“Saya harus berpikir realistis dengan situasi yang ada. Berapa banyak pemain berusia 19 tahun yang mampu memperkuat tim utama Real Madrid? Karier saya masih sangat panjang dan saya yakin dengan diri saya sendiri.”

“Yang saya harus lakukan ialah terus bekerja keras, mempelajari banyak hal dan lebih sering bermain berama tim ini. Tentu saja tujuan saya adalah bermain untuk Real Madrid dan saya bakal melakukan semuanya untuk meraih hal tersebut.”

Odegaard pribadi sangat yakin bila jalannya ke skuat inti Madrid masih terbuka lebar karena kariernya meningkat drastis di Vitesse.

“Usia saya memang baru 19 tahun, akan tetapi saya telah berada di level profesional lebih dari lima tahun. Permainan saya akan berkembang di masa mendatang.”

“Saya sudah melakukan keputusan tepat dengan datang ke klub ini. Saya menjalankan apa yang diinstruksikan oleh manajer dan saya berharap ini akan membawa saya ke Real Madrid.” tandasnya.