Isco Berencana Hengkang, Berikut Kata Zidane…

Zinedine Zidane menjawab pernyataan Isco yang berencana angkat kaki dari skuat Real Madrid. Kala itu Isco berencana untuk hengkang dari Santiago Bernabeu Stadium sebab sedikitnya waktu untuk tampil main.

Isco telah bermain tujuh belas kali bersama dengan klub yang berjulukan El Real pada kompetisi Liga Spanyol. Akan tetapi, pesepak bola berumur 24 tahun tersebut baru 3 kali tampil dengan Full bagi klub Real Madrid.

“Saya sedang berada di Madrid dan mau terus lebih lama. Namun, mulai saat ini sampai dengn akhir musim, saya akan memutuskan. Nasib saya yang jadi taruhannya.” ujar Isco, disampaikan lewat salah satu media olahraga.

Mengetahui perkataan Isco, Zidane secara cepat angkat suara. Manager yang berasal dari Prancis tersebut takin apabila Isco akan menyuguhkan yang terbaik bagi El Real sampai dengan akhir musim ini.

“Perkataannya dapat dipahami, saya tak ingin memeprsoalkan ha tersebut. Anda bertanya pada Isco dan dirinya memberikan responsnya,” ucap Zidane, disampaikan lewat salah satu media olaraga.

“Akan tetapi, saya yakin dirinya amat konsentrasi bersama dengan kami. Dirinya pesepak bola yang amat bagus. Saya bakal menyaksikannya bermain bagi El Real,” ucapnya lagi.

Zidane menambahkan bahwasannya Isco tahu gimna cara kerja skuat arsitek El Real dalam menjalani pergantian pemain. “Dirinya mengetahui apabila saya amat suka pada dirinya. Saya menyukai gaya dirinya tampil main dan menilai sebagai sosok pesepak bola besar,” ucapnya menutup.