Ibrahimovic Pertimbangkan Opsi Pulang Ke Milan

zlatan ibrahimovic ke ac milan 2018Ada sebuah kabar bahagia untuk para tifosi AC Milan. Salah satu bidikan transfer mereka, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya sedang memikirkan opsi untuk pulang ke San Siro pada jendela transfer musim dingin mendatang.

AC Milan memang sedang berupaya untuk mendapat ujung tombak baru ketika bursa transfer musim dingin nanti dibuka. Gennaro Gattuso menyebut timnya kurang greget di lini depan sehingga mereka harus segera mendapatkan teman duet Gonzalo Higuain.

Satu nama yang masuk dalam daftar incaran Il Diavolo Rosso ialah Zlatan Ibrahimovic. Penyerang veteran tersebut dianggap bakal jadi mega transfer untuk Rossonerri di musim dingin nanti.

Seperti diberitakan oleh Tuttosport, langkah Milan dalam mendapat tanda tangan Ibrahimovic itu kian menjadi nyata. Mantan pemain Manchester united tersebut juga berminat untuk pulang ke Milan di tahun baru nanti.

Kita ketahui bersama bila Ibrahimovic sekarang ini sedang bertarung di Amerika Serikat. Ia memperkuat Los Angeles Galaxy sejak pertengahan tahun ini.

zlatan ibrahimovic 2018

Selain itu LA Galaxy juga gagal lolos ke babal playoff MLS musim ini. Hasilnya Ibrahimovic takkan bermain sampai bulan Maret 2019 mendatang ketika turnamen Major League Soccer bergulir lagi.

Lantaran waktu yang kosong terlalu panjang, maka Ibrahimovic tertarik kembali mentas di Eropa guna menjaga kondisi fisiknya. Dalam laporan itu proposal dari manajemen Milan telah disampaikan langsung ke agen agen si pemain dan striker Swedia itu merasa antusias dengan peluang kembali ke San Siro.

Seperti kita ketahui jika Ibrahimovic sempat dua taruhn berseragam Merah Hitam. Dalam kurun dua musim dia berhasil membawa Milan merengkuh satu trofi scudetto dan Piala Super Italia.

Beberapa kali pula Ibra mengatakan rasa cintanya pada Milan sehingga ia bersedia untuk memperkuat lagi Ac Milan di awal tahun depan. Sepanjang kompetisi MLS musim ini bergulir Ibrahimovic bermain dalam 27 pertandingan yang mana ia sukses menyumbangkan 22 gol dan 7 assist bagi LA Galaxy.