Hodgson Dapat Penambahan Masa Kontrak, Dengan Syarat..

Asosiasi Sepakbola Inggris yakni FA akan memberi penambahan masa kontrak bagi Roy Hodgson, dengan syarat dirinya sanggup menghantarkan Inggris paling tidak sampai menuju babak perempatfinal ajang Piala Eropa 2016.

Masa kontrak Hodgson diketahui akan usai setelah ajang Piala Eropa dan hingga sekarang ini belum adanya omobrolan menyangkut nasib kedepannya selaku pelatih  tiga singa(The Three Lions).

Selama 4 musim diasuh oleh Hodgson, Inggris memproleh sebanyak 33 kejuaraan, 14 kali imbang, dan 7 kali kegagalan dari total aga yang dimainkan yakni 54 laga baik laga duel ataupun laga persahabatan. Naming sayangnya, kualitas Hodgson hanya mampu membawa Inggris menuju babak  perempatfinal ajang kompetisi Piala Eropa tahun 2012 lalu.

Disamping itu Hodgson tak berhasil secara mutlak usai Inggris keluar posisi terbawah pada tahap grup ajang Piala Dunia tahun 2014 lalu. Walau begitu, Hodgson kerap kali diberi keyakinan penuh dari FA sampai dengan  pergelaran mayor ke 2 nya musim ini.

Chairman FA, yakni Greg Dyke, juga memberikan penambahan masa kontrak baru terhadap Hodgson dengan syarat dirinya sanggup menghatarkan  skuat The Three Lions paling tidak sampai menuju babak perempatfinal.

“Mengenai Roy, kami telah menginformasikannya dengan jelas bahwasannya tak ada hasil keputusan apa -apa yang diputuskan sebelum pergelaran tersebut usai,” ucap Dyke terhadap BBC 5 Live.

“Pastinya sebagai keberhasilan apabila Anda dapat masuk menuju tahap  semifinal,” tambahnya,

“Apabila kami tampil bagus dan apesnya jika harus gagal kontra tim raksasaatau dalam fase adu penalti pada babak perempatfinal, tentu kami akan adakan perundingan dengannya,” timpanya.

Sekarang ini Inggris berada pada posisi puncak Grup B dengan menjatatkan empar poin setelah 1 kali seri dan 1 kali unggul. Mereka Cuma memerlukan 1 angka dari pertandingan melawan Slovakia untuk dapat lolos menuju tahap 16 besar.