Higuain Ingin Tinggalkan AC Milan

gonzalo higuain ac milan 2019

Isu Gonzalo Higuain yang tidak lagi kerasan bersama AC Milan akhirnya sudah terjawab. Sang allenatore Gennaro Gattuso mengonfirmasi jika si pemain berniat pergi ke klub lain secepatnya. Untuk sekarang Chelsea menjadi klub paling depan untuk mendapatkan pemain kelahiran Argentina itu.

Kondisi Higuain sendiri di Milan cukup pelik. Dia adalah penggawa Juventus yang menjalani peminjaman ke Milan usai Bianconeri memboyong Cristiano Ronaldo. Tapi sangat disayangkan El Pipita gagal unjuk kemampuan di San Siro.

Dirinya cuma mampu menorehkan delapan gol di berbagai ajang musim ini. Ketajaman Higuain terlihat anjlok, entah diakibatkan rekan satu tim atau karena usianya yang sudah mengincak 31 tahun. Dirasakan oleh Gattuso, saat pemain telah membuat keputusan, tidak mudah merubah pendirian itu. Hal tersebut yang berlaku pada Higuain .

“Tatkala pemain telah membuat keputusan, rasanya sulit untuk kami membuat dia berubah pikira. Kami memiliki hubungan baik karena sama-sama jujur dari hati, kami berbicara seluruhnya secara blak-blakan,” ungkap Gattuso di Sky Sports.

“Untuk sekarang Higuain masih menjadi bagian dari kami dan kami tetap berupaya mempertahankan dia seerat mungkin. Saya tidak tahu kejadian apa di masa mendatang.”

Masih dalam momen yang sama Gattuso menyatakan jika sekarang ini keputusan final ada di pihak Higuain. Dia tak tahu mengapa Higuain berniat hengkang, walaupun sang pelatih tetap mendukung apapun keputusan mantan penggawa Real Madrid.

“Saya telah bertemu dengannya, namun sulit memberikan saran kepada dia karena karier seorang pesepakbola cuma berkisar 13-14 tahun.”

“Keputusan ada di tangan dia, bukan saya. Saya dan dia berbicara sebagai seorang pria, melihat satu sama lain dengan tegas dan berkata jujur. Saya masih tidak paham apa yang membuatnya kurang bahagia karena saya menilai dia gembira di ruang ganti.”

“Mari kita tunggu saja apa kejadian di masa depan. Bila keputusan itu milik saya, tentu saja saya akan tetap mempertahankannya dan memberi dia makan malam saya,” tutup Gattuso.