Hazard Mulai Lelah Di Chelsea

eden hazard chelsea 2018Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut seorang Eden Hazard. Bintang andalan Chelsea tersebut mengaku dirinya kini sudah merasa kelelahan ketika memperkuat tim utama Si Biru musim ini.

Hazard bisa dibilang adalah aktor utama dalam performa ciamik Chelsea sepajang musim. Ia adalah jendral yang menghubungkan perubahan dari situasi bertahan ke menyerang sejak awal musim.

Berkat penampilan okenya di atas lapangan lantas menyulut berbagai spekulasi yang menyangkut kelanjutan nasibnya. Salah satunya ialah dia diberitakan berniat untuk melanjutkan sepak terjangnya di Real Madrid.

Akan tetapi si pemain dengan tegas membantah karena dia merasa masih kerasan di Stamford Bridge. “Tujuh tahun berkarier untuk Chelsea, saya selalu menikmati masa-masa di sini,” buka Hazard kepada Talk Sports.

Hazard masih sangat bahagia mengenakan seragam Chelsea selama tujuh tahun terakhir, hal itu nampak dari hasratnya ketika bermain di atas lapangan.

“Saat saya bermain di lapangan, saya selalu berusaha untuk membahagiakan para suporter yang menyaksikan pertandingan dan juga diri saya sendiri.”

eden hazard 2018

“Untuk sekarang tim sudah tampil sangat baik dan itulah kenapa saya juga ikut bermain baik. Maka saya bisa tegaskan kepada anda semua bahwa saya merasa nyaman berseragam Chelsea saat ini.”

Walau demikian winger internasional Belgia tersebut mengakui mulai kelelahan bermain bagi Chelsea di musim ini.

“Anda harus percaya jika saya betul-betul merasa lelah. Akan tetapi saya merasa kondisi fisik saya cukup baik untuk dimainkan.”

“Pada musim lalu saya mengalami cedera engkel selama beberapa bulan dan itulah kenapa saya bisa segar saat ini. Saat anda menemukan kebahagiaan di atas lapangan maka anda bisa melakukan apapun dan sekarang ini saya berusaha menikmati diri saya sendiri.” tandasnya.

Untuk sepekan ke depan Hazard harus menjalani tugas internasional bersama Timnas Belgia dengan menghadapi Islandia dan Swiss dalam turnamen UEFA Nations League.