“The Gurnners dapat Tundukan Skuad Mana Saja”

The Gurnner ketika tengah timbul keyakinan diri yang besar saat ini. Arsenal percaya bakal sanggup kontra semua lawa yang dihadapi.

Sampai dengan Liga Inggris berlangsung dalam sebelas laga The Gurnners sekarang ini berada pada peringkat ke 4 klasemen. Mereka telah mencatatkan 24 angka, serupa dengan hasil yang didapat Manchester City pada urutan ke 3.

The Guenners sudah tidak merasakan kegagalan di Liga Inggris pada seluruh laga. Setelah tunduk dari Liverpool, mereka memperoleh sebanyak 7 keberhasilan dan 3 kali dengan hasil seri.

Raihan tersebut yang menjadi bekal bagi Arsenal ketika menjalani laga kunjungan menuju Old Trafford, hari Minggu, tanggal 19 November 2016 malam WIB. Dengan bekal keunggulan telak atas skor 3-0 kontra Chelsea, pemain Arsenal, yakni Mesut Oezil, percaya bahwasannya skuad Londonutara dapat menundukkan skuad mana saja.

“Kami memiliki kemampuan untuk menundukkan skuad mana saja dan hal tersebut yang mau kami perlihatkan di tahun ini,” ucap Oezil kepada sumber.

“Kami mesti menjuarai semua laga, memperoleh angka sebanyak mungkin, serta pula memperoleh keberhasilan ketika kontra klub besar, seperti yang kami dapat ketika kontra The Blues.”

“Anda dapat saksikan bahwasannya klub raksasa yang beradapada papan puncak mempunyai kemampuan dan itulah kenapa kami mesti menjuarai semua laga sebab papan atas amat sengit.”

“Target kami ialah untuk selalu berkonsentrasi pada diri kami pribadi. Bila kami menjuarai laga, kami bakal berada pada papan puncak,” tegasnya.