Gegara CR7, Marcelo Ini Diejek Fans Madrid

Nama Marcelo yakni selaku bek pada skuat Real Madrid secara mengejutkan menjadi heboh diperbincangkan pada media sosial sebab dirinya gegabahnya lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun terhadap teman satu tim dengannya, yakni CR7(sebutan Cristiano Ronaldo).

Tepat ditanggal 5 Februari 2017, sederet pesepak bola papan atas di dunia tengah merayakan hari ulang tahun, seperti Neymar Jr, Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo. Namun, Marcelo memberikan mengirimlan ucapan selamat terhadap teman satu negaranya, yakni Neymar, lewat akun Instagram.

“Selamat ulang tahun, semoga pajang umur sehat selalu, diberi keberhasian dancinta. Saya menyayangimu!!! Kalimat yang dituiskan Marcelo, dengan mengupload foto dirinya dengan Neymar lewat akun Instagram pribadinya.

Langsung saja, dengan cepat namanya menjadi heboh di mendsos. Fans Real Madrid kelihatannya kecewa atas sikap pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut yang lebih mengutamakan untuk memberikan ucapan selamat terhadap Neymar dibanding dengan Cristiano Ronaldo.

Cukup banyak yang mempertanyakan perilaku Marcelo itu. Supaya persoalan ini tak berbuntut panjang, kala itu Marcelo kembali memasang foto dirinya dengan Cristiano Ronaldo dan meberikan ucapan selamat ulang tahun terhadap pemain bintang Real Madrid tersebut.

“Hari ini merupakan hari dari sosok pecundang. Selamat, beruntung bro, berikut kalimat ucapan selamat ulang tahun Marcelo terhadap Cristiano Ronaldo, dengan memasukan emoji dengan gambar senyum.