United Barter Pemain dengan Tottenham

Kesabaran The Red Devils(julukan Manchester United) dengan pesepak bola Luke Shaw sudah mulai habis. Mereka kabarnya tertarik untuk bertukaran dengan pesepak bola milik Tottenham Hotspur bernama Danny Rose.

Akan tetapi, bukan Manchester United yang mengambil gagasan dalam transfer ini. Arsitek Tottenham, yakni Mauricio Pochettino yang ada niatan daam mengajukan proposal lebih dulu. Dirinya mau bekerja sama lagi dengan Luke Shaw seperti ketika masih berada di Southampton.

Keinginan Pochettino merekrut Shaw sangat terbuka menyusul posnya di Old Trafford. Pesepak bola yang kini tengah menginjak usia 21 tahun itu tak mudah memperoleh waktu tampil sebab buruknyat ingkat kesehatab dan penampilan yang tidak stabil.

Demi menghadikan sosok Shaw, Pochettino bersiap mengajukan . Walau puas dengan dirinya, Pochettino memerlukan alat tukar demi membuat Jose Mourinho yakin.

Dikatakan lewat media Minggu lalu, Rose menatakan bahwa ia merasa terhormat bila dapat membela Manchester United. Akan tetapi, dirinya menekankan konsentrasinyDanny Rosea sekarang ini tertuju ke Tottenham.

Disamping nama Rose, penyerang miik Olympique Lyon, bernama Alexandre Lacazette pun ada kemungkinan merapat dengan Manchester United. Selaku Presiden Lyon Jean, yakni Michel Aulas sempat mengatan tak akan menghalah-halangi Lacazette pergi apabila ada klub raksasa yang memberikan penawaran terhadap dirinya.

“Bila FC Barcelona atau Manchester United bersedia, Lacazette leluasa hengkang dan tinggalkan kami,” ucap Aulas, disampaikan oleh salah satu media.