Chelsea Bergabung Dengan Milan Dan MU Untuk Berburu Tanda Tangan Renato Sanches

Renato Sanches Bayern Munchen to Chelsea, Renato Sanches Bayern Munchen, to Chelsea, Renato Sanches, Bayern Munchen to Chelsea, Renato Sanches to Chelsea, Bayern Munchen, Premier League, liga inggris, Liga Jerman, Bundesliga
Renato Sanches Bayern Munchen to Chelsea

Chelsea diketahui telah mengirimkan tim pemandu bakatnya meninjau Renato Sanches, yang sebelumnya merupakan target utama dari Manchester United dan AC Milan. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror, dimana jawara liga Inggris tersebut ikut bergabung dalam memburu tanda tangan gelandang Bayern Munich belum lama ini. The Blues telah melakukan penyelidikan dan bahkan telah mengajukan penawaran untuk pemain internasional Portugal, yang terus dikaitkan oleh klub seperti seperti Manchester United dan AC Milan juga.

Renato Sanches telah gagal membangun dirinya bersama Bayern Munich setelah penampilannya di Euro 2016 membuatnya bisa pindah ke Bavarians. Pasalnya Ia gagal untuk mengunci sebuah tempat reguler di starting eleven di bawah Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tercatat hanya memainkan 17 pertandingan di Bundesliga musim lalu dan gagal membuka kecemerlangannya untuk Munchen- sebuah hasil yang mengejutkan dengan tanpa gol dan tanpa assist. Selain itu Renato Sanches lebih dianggap sebagai pemain gelandang bertahan saja dan Ia pun tak mampu membenarkan jumlah tebusan bakat anak muda itu dari Benfica sebesar 35 juta Euro.

Di musim panas ini Bayern telah memperkuat lini tengahnya dengan penambahan Corentin Tolisso, yang pasti akan mendorong Sanches lebih jauh ke bawah urutan pemain pengganti. Ada kabar lain bahwa peamin asal Portugal tersebut kini diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman,  sementara disisi lain ada klub seperti AC Milan dan Manchester United terus mengejar kesepakatan permanen untuk anak muda tersebut.

AC Milan telah disebut-sebut sebagai favorit untuk mendatangkan sang pemain dalam kontrak permanen senilai sekitar 35 juta poundsterling , walaupun ada kabar bahwa Bayern hanya membiarkan pemain tersebut pergi dengan kesepakatan pinjaman. Namun, Manchester United, juga dikabarkan tertarik untuk memboyongnya di sepanjang musim panas ini.

The Red Devils sedang mencari gelandang untuk menambah kekuatan skuadnya dan sementara Nemanja Matic telah dikaitkan dengan klub tersebut, perlawanan Chelsea untuk Sanches akan menguat senadainya mereka membiarkan pemain Serbia itu pergi ke Manchester. Sanches sendiri memiliki keunggulan dalam hal usia dan memiliki biaya lebih rendah dibanding Matic.

Hubungan antar sesama pelatih Italia mungkin akan memberi Conte keunggulan dan manajer Chelsea tersebut akan lebih melaju dibandingkan AC Milan dan Manchester United dalam mengejar Sanches.