“Banyak Kesalahan yang Dilakukan Napoli”

Arsitek pada skuat Napoli, yakni Maurizio Sarri merasa skuatnya melakukan banyak kesalahan sampi dengan akhirnya gagal dari El Real(julukan Real Madrid). Namun Maurizio Sarri percaya dan yakin dapat memutar keadaan.

Napoli menelan kekalan atas skor 1-3 ketika kunjungan menuju Santiago Bernabeu pada paruh ke-1 fase 16 besar –Liga Champions, hari Kamis, tanggal 16 Februari 2017 dinihari WIB. Sempat menang terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Insigne, Napoli pada akhirnya malah K.O.

Sarri sempat katakan bila Real Madrid memang bermain lebih bagus. Namun dirinya pun merasa Napoli melakukan begitu banyak kesalahan.

“Ketidak samaan yang paling besar dari pada yang biasanya ialah kami ketelepasan bola begitu sering pada saat tengah membuat serangan. Hal tersebut kian menyusahkan sampai-sampai dalam pertahanan kami,” ucap Sarri pada jumpa pada awak media seperti yang disampaikan dari akun resmi UEFA.

“El Real merupakan skuat terbaik yang adadi dunia, namun ironisnya kami telah melakukan begitu banyak kesalahan pada bola sebab pada umumnya kami tak semikian,” tambahnya.

Napoli bakal bergantian sebagai skuat tuan rumah pada paruh ke-2 tanggal, 7/2/2017 mendatang. Sarri optimis bahawasannya Marek Hamsik dan rekan-rekan dapat menjawab atas kekalahan pada paruh ke-1 dengan bergantian unggul di markasnya sendiri.

“Paruh ke-2? Kami bakal berupaya untuk juara yakni dengan skor  akhir 2-0, namun saya rasa Real Madrid tak akan sejalan dengan hak tersebut,” ucap Sarri.