Aguero Cetak Hattrick Di Stamford Bridge

Pertandingan malam tadi menjadi mimpi buruk Chelsea yang kembali merasakan kekalahan , Chelsea yang menyambut Manchester City di stadion Stamford Bridge itu tidak dapat menampung kekuatan tempur The Citizen. Manchester City mengalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0 tanpa ada goal balasan dari kubu Guus Hiddink. Ketiga goal ini semuaya dicetak oleh Sergio Aguero pemain bomber asal Argentina tersebut menjadi pahlawan besar pertandingan kali ini.

Goal pertama pertandingan baru tercipta di menit 33 , Aguero yang sukses mengeksekusi umpan baik dari De Bruyne ini membuat para penggemar Chelsea menghela nafas karena tim jagoannya itu kecolongan 1 goal. Courtois yang kali ini diturunkan harus mengalami masa-masa sulit dimana gawangnya terus di serang. Memasuki babak kedua , Aguero kembali haus akan goal dan goal keduanya tercipta di menit 54 kembali dengan mengeksekusi umpan hebat dari Samir Nasri rekannya. Courtois yang dikabarkan putus asa gawangnya di bobol 2 kali ini akhirnya terlalu keras melancarkan tackling di dalam kotak terlarang.

Courtois harus dikeluarkan dari pertandingan di menit 80 , Sergio Aguero yang dipilih untuk melakukan eksekusi ini mencetak goal hattricknya. Berkat kemenangan ini Manchester City naik ke posisi 3 besar di Premier League dan memberikan jarak kepada Manchester United yang terus membayang-bayangi. Arsenal yang turun ke posisi 4 ini baru akan melakukan pertandingan melawan Crystal Palace minggu 17 April 2016 malam nanti.