Isri Mauro Icardi, Wanda Nara nampaknya tak bisa menahan isi hatinya terkait kasus yang terjadi pada
hubungan cinta segitiga yang pernah mendera dirinya dengan Icardi dan Maxi Lopez.

Dalam hal ini, Wanda tak ragu untuk menyebut bahwa Maxi curang dan dia sudah bosan. Pada kenyataannya, hubungan segita ini telah menyedot perhatian publik di Italia. Ketika itu, Wanda masih berstatus sebagai kekasih Maxi, yang tidak lain adalah rekan satu tim Icardi di Sampdoria.

Namun pada akhirnya, Wanda memilih untuk meninggalkan Maxi dan jatuh kepelukan Icardi yang notabene nya adalah kerabat dekat Maxi.

“Maxi telah berbuat curang, dia saya bosan. Tidak benar bahwa Icardi punya hubungan teman baik dengan Maxi. Mereka adalah rekan satu tim dan punya hubungan baik, tapi teman baiknya ketika berada di Argentina,” ucap Wanda tanpa ragu kepada media.

Kisah hidup yang sudah terjadi itu telah menunjukan keretakan hubungan antara Icardi dan Maxi. Tampak jelas ada kerenggangan antar kedua nya ketika mereka tidak bersalaman saat berjumpa di dalam sebuah pertandingan. Akan tetapi, Wanda mengklaim bahwa keadaan sudah semakin baik dan Maxi sudah bisa menerima kenyataan.

“Maxi dan Icardi sudah beberapa kali berjumpa dan semuanya baik-baik saja. Jelan tidak bisa dilupakan, demi kebaikan anak-anak, kami berusaha menjaga hubungan kami tetap nyaman dan tidak menimbulkan kegaduhan ditengah jalan,” Wanda mengakhiri.

Sampai hari ini, Wanda dengan Icardi masih sah sebagai suami istri. Keduanya telah menikah pada tiga musim terakhir dan telah dikaruniai seorang putra. Keduanya pun terlihat sering mengumbar kemesraan dalam akun medis sosial masing-masing dan semakin terlihat dekat ketika Wanda memutuskan untuk menjadi agen Icardi.