Dipastikannya posisi Manuel Pellegrini yang akan tersingkirkan dari kursi manajer Manchester City yang akan digantikan Pep Guardiola di musim depan itu. Tentunya kedatangan Pep Guardiola ini membawa kabar duka dan juga suka , kabar dukanya adalah beberapa nama pemain sudah di cantumkan akan dijual termasuk nama Joe Hard kiper utama Manchester City terdapat di daftar pemain yang akan dijual Pep Guardiola. Kabar baiknya para pemain akan merasakan dilatih oleh pelatih sensasional yang pernah melatih di berbagai klub besar dan selalu sukses disetiap klubnya.

Pep Guardiola sendiri yakin akan bisa kembali menaikan pamor Manchester City yang jatuh di musim ini karena bermain kurang baik. Pep Guardiola juga diharapkan tidak menjadi lengah atau terpecahkan fokusnya karena masih harus mengurus Bayern Munich yang masih kewajibannya itu hingga akhir musim ini. Mendengar kedatangan Pep Guardiola , sang kapten tim Manchester City , Vincent Kompany dikabarkan akan menjadi pemain pertama yang akan mencuri perhatian Guardiola.

Dikarenakan Vincent Kompany ragu tidak diberikan gelar kapten tim karena di musim ini selalu mendapatkan cidera dan menggangu jalannya pertandingan karena harus kehilangan kapten tim. Kompany juga ternyata takut akan dijual oleh manajemen Manchester City karena dinilai terlalu begitu efektif. Namun lewat juru bicara manajemen Manchester City yang mendengar kabar itu , manajemen membantah akan menjual Kompany ke klub luar karena Vincent Kompany merupakan maskot kami dan kapten dari tim ,ucap juru bicara.