Usai Clasico pada akhir pekan lalu, diketahui bahwa Lionel Messi yang merupakan Bintang milik Barcelona tersebut telah mengirim pesan pribadi pada rivalnya, Cristiano Ronaldo yang juga Bintang milik Real Madrid.

Dalam pertandingan yang bertajuk El Clasico tersebut, Barcelona berhasil ditekuk oleh rival abadinya, Real Madrid dengan skor 1-2, pertandingan dalam lanjutan La Liga tersebut digelar di Camp Nou, pada hari Sabtu malam kemarin. Dalam pertandingan ini, Messi gagal untuk mencetak gol. Dan gol tunggal yang diciptan Barca merupakan sumbangan dari Gerrard Pique.

Sedangkan rivalnya, Ronaldo berhasil menjadi pahlawan untuk kemenangan yang berhasil diraih oleh Los Blancos. Pemain bintang internasional milik Portugal tersebut, berhasil mencetak gol kedua Madrid. Setelah sebelumnya, Karim Benzema sempat juga mencatatkan namanya pada papan skor.

Rekor 39 kali kemenangan beruntun yang telah diraih Barcelona pun harus berakhir akibat menelan kekalahan dalam pertandingan ini. Walau begitu, menurut laporan yang dikutip dari La Vanguardia and Sport, pada hari Selasa, 5 April 2016, dengan kekalahan ini Messi tidak terlalu merasa kecewa.

Pemain bintang yang berasal dari Argentina tersebut pun, lalu mengirim pesan pribadi pada sang rival yang memiliki julukan CR7. Pesan tersebut berisi ucapan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih oleh Real Madrid, dan juga untuk gol penting yang berhasil dicetak Ronaldo dalam pertandingan tersebut.

Tentu hal ini, menjadi sebuah fakta yang telah membuktikan jika hubungan kedua pemain ini, tidak ‘sepanas’ seperti yang sering dikabarkan oleh sejumlah media di Spanyol. Rivalitas kedua pemain tersebut, hanya terjadi ketika mereka tengah berduel di atas lapangan hijau. Meski demikian, diluar lapangan, mereka berdua tetap menjalin hubungan yang baik.