Selaku istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, yakni Wanda Icardi, mengatakan bahwasannya sang pesepak bola sebagai incaran pembelian klub China namun tak cuma 1 klub.

Saat sebelumnya, Mauro Icardi sempat mengatakan terkait arus kepindahan pesepak bola Eropa seperti Obi Mikel dan Oscar John menuju Liga Super China. Dirinya mengatakan dapat saja memutuskan langkah yang sama pada saat memasuki umur yang sudah lanjut.

Ucapa Icardi nyatanya disampaikan usai dirinya memperoleh tawaran bagi perkerjaannya di China. Cuma saja Wanda tidak mau menyampaikan nama klub yang tengah mengincar suaminya.

“Saya dapat mengabarkan, tak sedikit klub asal Thiongkok mengharapkan sosok Icardi. Akan tetapi, dirinya baru saja meneken kontrak di Inter Milan dan merasa amat bahagia di Inter Milan,” ucap Wanda.

Bukan menjadi hal yang pertama Wanda mengungkapkan klub yang mengincar suaminya itu. ditahun 2016, dirinya pula sempat megatakan adanya minat Napoli dan Juventus pada Icardi.

Ketika itu, ucapan Wanda membuat pihak manajemen Inter Milan dalam memberikan penambahan nomilal kontrak terhadap Icardi. Kata sepakat secara resmi pada bulan Oktober tahun 2016.

Bagi Wanda, kesepakatan tersebut menunjukan adanya keseriusan klub inter Milan menahan Icardi utuk tetap di Inter.

“Saya seakan sebagai saksi hubungan cinta antara La Beneamata(sebutan Inter) dengan Icardi,” ujar Wanda.

Satu hal wakjar jika La Beneamata mau terus dengan Icardi. Pesepak bola yang juga kapten tim menunjukan peran pentingnya dengan memasukan lima belas gol dari dua pulu pertandingan Serie A tahun 2016/2017.

Dengan demikian, Icardi kerap memasukan lima belas gol atau lebih selama 3 tahun liga secara berturut-turut. Sebelumnya, cuma Zlatan Ibrahimovic dan Christian Vieri yang sanggup meghasilkan torehan yang sama bersama Inter Milan.