Casemiro Sergio Ramos Nacho, Casemiro, Sergio Ramos, Nacho. Real Madrid, Real Madrid vs juiventus, Champions League, Liga Spanyol

Casemiro Sergio Ramos Nacho (deretan depan)

Empat hari menjelang final Liga Champions di Cardiff menghadapi Juventus, para pemain bertahan Real Madrid mengungkapkan perasaannya melalui media Real Madrid TV dan inilah beberapa diantaranya

Casemiro

Pemain gelandang Brasil tersebut mengatakan pendapatnya tentang final Liga Champions yang pernah diikutinya musim lalu.

“Ini adalah tahun yang hampir ideal dan jika kita memenangkan Liga Champions, dan itu akan menjadi sempurna. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk membuat sejarah.”

Ia pun menungkapkan apa yang harus dilakukan timnya untuk meraih kemenangan di final dan mengklaim bahwa mereka harus mendekati permainan dengan mentalitas yang sama seperti yang di masa lalu. Ia mengatakan, “Kami tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah kami lakukan sisa musim ini.”

Sergio Ramos

Sang kapten kesebelasan Madrid juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin menunjukkan seberapa besar dia dan rekan setimnya akan menikmati masa dominasi dan kesuksesan ini, baik di dalam negeri maupun di Eropa.

“Kami telah banyak menderita saat tim lain menang dan memang benar kami menikmatinya sekarang,” kata pemain timnas Spanyol kepada Real Madrid TV.

Ia pun sempat menjawab saat ditanya apa artinya Ia akan mencetak gol lain di final tersebut dan Ia mengatakan, “Tentunya menyenangkan rasanya menjalani momen magis seperti itu, namun jika saya memilih secara logis, saya lebih memilih menang daripada mencetak gol.”

Hal ini dikarenakan Juventus akan mewakili salah satu tantangan paling sulit untuk Los Blancos pada musim ini, sesuatu yang tidak hilang dalam pikiran Ramos. Ia menambahkan “Hal terbaik tentang Juve adalah kolektif. Mereka memiliki pemain bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Apalagi ada Buffon yang merupakan adalah legenda dan teladan bagi semua orang,”.

Nacho

Salah satu pemain yang benar-benar menantikan Juventus di Cardiff ini, tidak ingin ketegangan menghadapi final menggangu permainan para pemain.

Ia mengatakan, “Saya percaya bahwa semua pemain harus memvisualisasikan drama yang akan terjadi dalam permainan. Anda harus siap untuk itu karena ketegangan benar-benar akan membuat Anda kesal. Saya pun sangat menantikan pertandingan ini, dan tim telah dipersiapkan dan sangat kuat.”

Meskipun pemain Real yakin, semua tahu betapa sulitnya tugas yang diberikan Juventus.

“Ini akan rumit. Seperti semua final, kita harus bekerja keras dan mudah-mudahan kita akan menang. Dan secara mental, kami memiliki sumber yang berasal dari memenangkan liga yang memberi Anda kepercayaan diri untuk menghadapi jenis pertandingan ini.”