‘Tidak Bisa Menjamin Ibra Menetap di MU’

Mino Raiola yang merupakan selaku agen dari pesepak bola Manchester United, yakni Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwasannya kliennya belum pasti menetap di skuat yang berjulukan Sertan Merah(Mancheter United) pada tahun 2017/18.

Penyerang yang berasal Swedia tersebut dihadirkan Manchester United ditahun 2016 musim panas. Dirinya hanya menyangkut kontrak dengan jarak 1 tahun sampai dengan musim panas tahun ini.

Menyusul lakon sentral Ibra yang memasukan dua puluh enam poin dalam semua laga musim ini, pihak manajemen dan pendukung pastinya menginginkan supaya kerja sama terus.

Cuma saja, Mino Raiola tidak mau memberikan jamianan menyangkut nasib dari kliennya.

“Saya tak sekalipun membahas secara terperinci terkait kontrak. Ini hanya di antara pesepak bola, klub, dan saya pribadi. menjadi, kita mesti melanjutkan cara tersbeut,” ucap Raiola.

“Belum adanya kejelasan sampai dengan sekarang ini. Apa saja dapat terjadi, kitasaksikan saja nanti,” ujar Raiola.

Disbanding melihat pada nasibnya, Raiola malah membicarakan peluang dalam trofi yang dapat didapat Ibra musim ini.

Usai memenangi Piala Liga Inggris, Setan Merah(Manchester United) masih mempunyai peluang dalam Piala FA dan Liga Europa.

“Ayo berusaha memberikan titleyang lain terhadap pendukung. Ini krusial bagi Ibra, saya, serta pula Jose Mourinho,” ucap Raiola.