Akan menjadi hal biasa ketika pemain meminta jersey pemain lain disaat pertandingan berakhir, namun satu kisah aneh baru saja terjadi. Aktornya adalah pemain baru Barcelona, Ousmane Dembele. Disini sang pemain muda kelahiran Prancis tersebut malah meminta jersey yang dikenakan Lionel Messi.

Sontak aksi Dembele ini mengundang banyak reaksi, pasalnya Messi adalah rekan setimnya di Barcelona. Hal itu sendiri terjadi dikala Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 dilanjutan fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Setelah pertandingan berakhiri, nampak Dembele mengitari pemain untuk bersalaman sembari mencari Messi untuk dimintai jersey yang dikenakannya. Berdasarkan informan terpercaya, Dembele memang sudah lama mengincar jersey Messi sebagai simbol kenangan dan baru dimomen inilah dia bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Dan di akhir pekan nanti, Barcelona akan kembali melanjutkan misi lain. Dimana Getafe akan menjadi batu sandungan yang harus dilewati Barcelona dalam pentas La Liga Spanyol. Sampai saat ini, Barca berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan angka atas tiga kemenangan beruntun.

Bersama Barcelona, Dembele diproyeksikan sebagai pemain pengganti Neymar yang memusutkan meninggalkan Camp Nou menuju Paris Saint Germain. Berduet dengan Lionel Messi dan luis Suarez dilini depan, nama Dembele masih diragukan akan langsung cocok dan beberapa pandangan tegas keluar bahwa Dembele masih butuh satu sampai dua musim ke depan sampai benar-benar nyetel dengan permainan Barca.