Sevilla memperoleh tambahan tenaga dalam menjalani babak ke-2 tahun ini. Skuat yang mendapat julukan Los Rojiblancos ini telah menghadirkan Stevan Jovetic dari La Beneamata- sebutan Inter Milan.

Stevan Jovetic tentunya sudah tidak lagi memperoleh posisi pada skuat inti Inter Milan. Tahun ini, pesepak bola yang kini tengah berumur 27 tahun tersebut tak sekalipun diberi kemsempatan untuk bermain selaku pemain inti pada Serie A dan cuma 5 kali tampil bermain selaku pesepak bola pelapis.

Kondisi itu pun menjadikan Jovetic putus asa. Dirinya merasa tidak diberikan peluang oleh Inter Milan untuk memperlihatkan kualitas pada dirinya.

Solusi bagi Stevan Jovetic tentu diberikan oleh Sevilla. Pada beberapa waktu terakhir ini, Sevilla sepat akui apabila mereka memang sedang berusaha untuk menghadirkan sosok Stevan Jovetic.

Sekarang Sevilla menjelaskani pembelian Stevan Jovetic, hari Rabu, tanggal 11 Januari 2017 dinihari WIB. Pesepak bola yang berasal Montenegro tersebut dihadirkan dengan predikat selaku pinjaman sampai dengan akhir musim dengan pilihan mempatenkannya di akhir musim.

“Saya menunjuk Sevilla sebab mereka tampil pada Liga Champions dan memiliki misi besar pada La Liga,” ujar Jovetic ketika diperkenalkan selaku pesepak bola Sevilla.

Jovetic sebagai boyongan ke-2 Sevilla pada jendela transfer pada bulan Januari 2017 ini. Saat sebelumnya, Sevilla telah menghadirkan pesepak bola Clement Lenglet yang berasal dari Nancy.