Ronaldo Ingin Rashford di Real Madrid

Cristiano Ronaldo tak sungkan untuk mengatakan jika klub sebesar Real Madrid harus bisa mendaratkan bintang muda yang lagi bersinar bersama Manchester United, Marcus Rashford.

Bila berbicara penampilan Rashford, maka bisa dipastikan pemain satu ini adalah yang tepat bagi Madrid. Dimana Rashford sedang berkembang dibawah asuhan Jose Mourinho dan menjadi lebih baik ketika dipercaya turun membela timnas Inggris.

Keyakinan Ronaldo terhadap Rashford sangat tinggi, bahkan sang mega bintang EL Real tersebut mengaku tak pernah ketinggalan menyaksikan aksi Rashford diatas lapangan. Untuk itu, Ronaldo sangat berharap Rashford mendarat ke Santiago Bernabeu.

Upaya Ronaldo mendatangkan Rashford diklaim bukan isapan jempol semata, disebutkan jika Ronaldo sampai mendatangi presiden Florentino Perez dengan menyebut andai gagal mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, maka Rashford adalah sosok yang cocok untuk mengisi lini depan Madrid.

Kesadaran Ronaldo sangat tinggi, dimana Madrid akan sangat kesulitan mendapatkan tanda tangan Kane. Terlebih lagi sang pemain itu sangat diandalkan oleh klubnya dan juga pelatih. Untuk itu, Ronaldo melihat pembelian Rashford akan membuat Karim Benzema bisa terus bertahan di Bernabeu, sementara pemain 19 tahun bakal perlahan-lahan diintegrasikan oleh manajer Zinedine Zidane ke tim utama.

Kesulitan Madrid mendatangkan Kane terlihat dari kabar yang menyebut jika Spur hanya mau melepas pemain andalannya itu dikisaran harga 100 juta euro. Dan Madrid sendiri diklaim siap merelakan kepergian tiga pemain andalannya macam Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric demi tanda tangan Kane.

Kini Kane berkesempatan untuk menunjukan kapasitasnya sebagai penyerang haus gol tingkat dewa, dimana Spur akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Madrid dalam lanjutan pekan ketiga fase grup Liga Champions 2017/18.