Berita terbaru seputar taruhan bola terbaik datang dari pemain legendaris Brazil. Ronaldinho yang merasa memiliki kewajiban untuk memberikan motivasi serta nasihat kepada penerusnya. Dan salah satunya adalah Neymar, pada kesempatannya terbuka, Ronaldinho menginginkan Neymar agar fokus bersama Paris Saint Germain tanpa memperdulikan gosip-gosip yang tidak jelas.

Keinginan Ronaldinho tak lepas dari penampilan impresif Neymar di PSG, sang legenda berkeyakinan jika Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia dimasa yang akan datang.

Sudah menjadi perbincangan hangat ketika Neymar digosipkan sebagai pemain yang paling diistimewakan bersama PSG. Alhasil muncul spekulasi bahwa situasi itu telah membuat kesenjangan antar pemain PSG dan terlebih lagi banyak yang digosipkan tidak menyukai Neymar.

Tak berhenti sampai disitu saja, mantan pemain Barcelona ini juga dikabarkan mulai menyesali keputusan pindah ke PSG, lantaran merindukan sang anak, David Lucca. Spekulasi semakin menarik ketika memancing kontroversi ketika dia tampak beradu argumen dengan Edinson Cavani untuk memperebutkan eksekusi tendangan bola mati saat melawan Lyon.

Melihat situasi yang sedang terjadi, Ronaldinho pun angkat bicara dan berkata: “Masalah ini amat personal. Saya tidak bisa berbicara untuk Neymar.”

“Sepanjang karir saya, saya berusaha untuk tidak membaca surat kabar dan menonton berita, karena mereka akan terus bicara soal anda, mengkritik anda dan kadang itu bisa mempengaruhi anda. Saya berharap Neymar akan cukup kuat untuk terus tersenyum, bermain dengan rasa senang dan mampu memenangkan Piala Dunia untuk Brasil.”

Sejauh ini, kehadiran Neymar cukup membantu skuat PSG dalam usaha mencapai target utama menjuarai Ligue 1 Prancis dan Liga Champions.