Ramos Sangkal CR7 yang Punya Wewenang di Madrid

Sergio Ramos menyangkal atas tudingan salah satu media asal Inggris, yang mengatakan Cristiano Ronaldo sebegai pengendali Real Madrid. CR7-julukan Cristiano Ronaldo dikabarkan membuat pembatalan sejumlah transfer pesepak bola top menuju tim yang mendapat julukan El Real tersebut.

Salah satu media mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo mendesak Florentino Perez selaku Presiden untuk klub Real Madrid, untuk tak menghadirkan Paul Pogba dalam jendela transfer musim panas lalu. Sampai-sampai, Cristiano Ronaldo kdikatajan selaku orang yang mempunyai peran vital pada proses pindahnya Paul Pogba menuju Setan Merah(Manchester United).

Tak cuma itu, pesepak bola Tim nasional Portugal itu selaku sosok paling krusial di tim El Real. Sederet media Spanyol pun mengatakan Cristiano Ronaldo tidak mau hadirnya Pierre-Emerick Aubameyang selaku penyerang Borussia Dortmund menuju Real Madrid.

“Tersebut tidaklah benar. Anda cuma mengabarkannya sendiri, tanpa mencaritahu kembenarannya,” ucap Ramos, seperti yang disampaikan salah satu media.

Untuk kelanjutan, Sergio Ramos memperlihatkan apabila Cristiano Ronaldo bukan menjadi salah 1 pesepak bola berpengaruh di El Real ketika kontra Eibar. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Ipurua, Real Madrid unggul ayas skor 4-1 tanpa hadirnya Cristiano Ronaldo yang mendapati cedera otot.

“Apabila suatu saat saya menyatakan apabila CR7 tak dapat tampil (untuk El Real), tersebut berarti kita semua yang mesti bergerak. Kita semua sama dan yang menjadi intinya ialah daya saing,” ucap bek yang berasal Spanyol itu.