Penggemar Manchester United Sarankan Rekrut Dembele Dibanding Perisic

Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Manchester united, Ousmane Dembele Borussia Dortmund, to Manchester united, Ousmane Dembele, Borussia Dortmund to Manchester united, Ousmane Dembele to Manchester united, Borussia Dortmund  Premier League, liga inggris, Liga Jerman
Ousmane Dembele Borussia Dortmund to Manchester united

Para Penggemar Manchester United sempat mengungkapkan pendapatnya kepada pelatih Manchester United Jose Mourinho, untuk membatalkan rencana memboyong pemain dari Inter Milan Ivan Perisic dan mengusulkan untuk menandatangani pemain dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele sebagai gantinya

Sejumlah pendukung Manchester United memang telah menantikan untuk menyaksikan bentrokan timnas Prancis dengan timnas Inggris dalam kompetisi pertandignan persahabatan pada pagi dini hari tadi pukul 01.00 WIB untuk mendapatkan sekilas sensasi pemuda Prancis yaitu Kylian Mbappe yang ingin dipinang ke Manchester United dalam waktu dekat.

Dalam pertandingan tersebut rekan setim Mbappe lebih menarik perhatian banyak penggemar MU saat itu dimana pasukan Didier Deschamps berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Three Lions di Stade de France. Padahal salah satu pemain mereka yaitu Raphael Varane diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu merah pada menit ke 47 saat melakukan pelanggaran keras.

Saat itu mereka memimpin pertandingan dengan gol dari Samuel Umtiti pada menit ke 22 dan Djibril Sidibe pada menit ke 43, membungkam gol dari Harry Kane pada menit ke 9. Namun bertanding dengan 10 pemain sempat membuat mereka kewalahan karena satu menit kemudian Harry Kane menyamakan kedudukan.

Meskipun demikian, tim Prancis tetap bertahan dengan kekuatan yang ada dan akhirnya pda menit ke 78, Ousmane Dembele berhasil mencetak gol walaupun mendapatkan umpan dari Mbappe serta mempertahankannya hingga permainan berakhir.

Inilah sebabnya mengapa para pendukung Manchester lebih mengusulkan Dembele ke Old Trafford pada musim panas ini.

Penyerang Borussia Dortmund tersebut menyebabkan segala macam masalah bagi para gelandang Inggris seperti Kieran Trippier, Ryan Bertrand dan Kyle Walker dengan kecepatan yang menakutkan di Paris.

Seandainya Manchester bisa merekrut Dembele tentu duo pemain gelandang asal Prancis itu akan menjadi senjata yang mematikan untuk Manchester United apalagi jika mereka bisa merekrut Mbappe dilini depan. Hal ini dikarenakan ketiganya telah memiliki chemistry yang bagus, yang telah mampu mereka buktikan di pertandingan tersebut padahal mereka hanya bertanding dengan 10 pemain yang tentu sangat sulit menghadapi para pemain papan atas di timnas Inggris.