Pemain Real Madrid Juga Bingung Kenapa Mereka Gagal Musim Ini

Real Madrid kalah

Defender Real Madrid, Dani Carvajal mengakui banyak pemain Real Madrid yang tampil di bawah performa seharusnya musim ini. Secara pribadi, Carvajal merasa gagal, dan dia percaya banyak pemain Real Madrid yang juga merasa demikian.

Musim 2018/2019 ini berjalan begitu buruk bagi Real Madrid. Mereka memulai musim sebaga juara Eropa yang telah meraih gelar Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut, tetapi ternyata segalanya berjalan ke arah yang salah sejak awal.

Real Madrid terseok-seok di bawah pimpinan Julen Lopetegui, dan gagal bangkit di bawah Santiago Solari. Kini, Real Madrid sudah dipastikan tidak akan memenangkan satu trofi pun. Mereka sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Musim ini terasa hambar.

Oleh karena itulah, bek berkebangsaan Spanyol ini menyebut bahwa Los Galactivos bakal berusaha kembali membuktikan kekuatan mereka musim depan.

Bermain Buruk
“Tidak ada satu pun dari kami yang bermain di level optimal. Sepakbola memang seperti ini, kami tidak memberikan kemampuan terbaik yang bisa kami berikan. Untuk alasan apa, kami pun tidak mengerti.” buka Carvajal kepada Marca.

Ada banyak alasan yang diduga menjadi penyebab kegagalan Real Madrid. Mulai dari kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, sampai anggapan Bahwa skuat Real Madrid yang sekarang sudah tua, dan sudah waktunya diganti dengan pemain-pemain yang lebih muda.

Biar begitu, Carvajal sendiri tidak bisa memberikan alasan yang pasti. Dia tidak tahu mengapa Real Madrid gagal, hanya yang jelas para penggawa Real Madrid tidak mampu memberikan permainan terbaik mereka.

“Kami sudah bersama selama bertahun-tahun dan kami juga sudah kenal antara satu sama lain. Itulah yang jadi kuncinya, tetapi tahun ini kami tidak berjuang merebut apa pun,” demikian tutup Dani Carvajal.