Pada garis depan  The Red Devils (MU) mengecewakan pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2016. Manchester United sudah pasti hanya mempunyai dua penyerang, yaitu  Anthony Martial  dan juga Wayne Rooney. Alhasil setan merah mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

Siapapun yang menduduki kursi pelatih di Manchester United pada tahun depan sudah pasti akan menghadirkankan sejumlah  pemain baru di garis depan. lumayan banyak penyerang yang disangkut pautkan  dengan The Red Devils(MU).

Selain daru sederet nama-nama terkenal seperti Edinson Cavani , Zlatan Ibrahimovic, Jamie Vardy, dan Harry Kane, MU juga dikabarkan melirik bomber Sporting Lisbon, Islam Slimani.

Dengan harapan The Red Devils mengajak bergabungnya Slimani memperoleh  dukungan dari Sebastian Coates. Dirinya yang mrupakan Bek Uruguay tersebut  sekarang ini sebagai pemain di Lisbon dengan status pinjaman dari Sunderland.

Sebastian Coates merasa pemain yang kini tengah berusia 27 tahun tersebut akan berhasil apabila bermain pada Liga Inggris bersama dengan The Red Devils.

“Dirinya telah terlahir sebagai salah seorang pencetak gol, akan tetapi  dari hal itu semua, dirinya merupakan seorang pemain yang selalu berjuang untuk berkembang menjadi yang lebih baik,” ungkap Coates seperti  yang diberitakan oleh Tribal Football.

“Dirinya tak merasa puas sudah memasukkan begitu banyak bola di tahun ini. Dirinya juga selalu berusaha dan mau mencoba untuk sekedar memperbaiki diri. Sampai-sampai pada sesi  latihan dirinya ingin menjadi top skor. Dari situlah kenapa dirinya dapat bermain pada liga mana saja di dunia ini,” ungkap Coates.

Di tahun ini pemain yang berasal dari Aljazair tersebut telah berhasil meraup sebanyak 20 gol pada Liga Portugal. Slimani yang berada pada posisi kedua dari daftar top skor Liga Portugal.