Nelson Semedo Benfica to Manchester United, Nelson Semedo Benfica, to Manchester United, Nelson Semedo, Benfica to Manchester United, Nelson Semedo to Manchester United, Benfica, Nelson Semedo Benfica to Barcelona, Nelson Semedo to Barcelon, Premier League, Liga inggris,

Nelson Semedo Benfica to Manchester United

Media Spanyol Mundo Deportivo belum lama ini mengungkapkan bahwa Manchester United telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta Euro kepada SL Benfica untuk salah satu superstar pertahanan mereka yaitu Nelson Semedo. Sang pemain saat ini juga sedang diburu oleh Barcelona, ​​namun Ia bisa segera mengikuti rekan setimnya yang baru pindah ke Old Trafford, Victor Lindelof.

Nelson Semedo memang termasuk salah satu pemain paling dicari di dunia sepak bola untuk posisi bek kanan. Bek tersebut juga mampu membangun dirinya untuk dapat bermain di timnas Portugal sementara Ia juga menajdi salah satu pilar utama di balik layar kokohnya Benfica.

Semedo sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United belum lama ini, dengan kabar yang menyatakan bahwa pemain tersebut telah setuju untuk pindah ke Old Trafford. Namun, akhir-akhir ini Barcelona telah menonjol sebagai klub yang berada didepan memburu sang pemain meninggalkan United.

Manchester United ingin menambah pemain di posisi bek kanan, karena Matteo Darmian dikabarkan akan kembali ke Italia. Tinggal Antonio Valencia yang benar-benar menanggung peran tersebut sendirian. Selain itu ada kekurangan kedalaman, yang mungkin akan menghantui kubu setan merah jika terjadi sesuatu.

Barcelona juga tidak memiliki bek kanan bagus sejak keluarnya Dani Alves. Aleix Vidal tiba dengan harapan banyak, namun pemain Spanyol itu gagal memenuhi potensinya. Sergi Roberto juga mampu tampil apil peran tersebut namun akan lebih baik lagi juka sebagai pemain gelandang.

Dengan demikian, kebutuhan akan bek kana baru merupakan keharusan. Nelson Semedo memiliki keahlian yang kurang lebih sama dengan Dani Alves, sesuatu yang mungkin menjadi alasan ketertarikan Barcelona terhadap pemain berusia 23 tahun itu.

Meskipun demikian, Manchester United sepertinya ingin mencoba memimpin perlombaan lagi,. Dikabarkan kubu Setan Merah tersebut telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta Euro untuk dapat mendatangkan Portugis internasional. Angka tersebut mendekati apa yang diiinginkan oleh Benfica pertama kali mengajukan uang tebusan untuk dapat memboyong sang pemain.

Belum diketahui lagi apakah Barcelona akan segera menyamakan penawarannya atau bahkan melebihi dari yang United tawarkan. Mungkinkah mereka akan mencari alternatif lainnya dan memasrahkan sang pemain ke Old Trafford? Kita tunggu saja.