SAKING MESRANYA, PEMAIN INI AJAK LIBURAN KEKASIH KE ROMA

Lucas Moura, striker milik Paris Saint-Germain ini selama jeda internasional memilih untuk menghabiskan waktu liburannya dengan bermesraan bersama sang kekasih, Larissa Saad. Sang kekasih sengaja diajaknya untuk berlibur ke Roma, Italia.

Menurut laporan yang dikutip dari Caught Offside, masa liburan pemain yang berasal dari Brasil ini sangat dinikmati olehnya, bahkan dia Nampak sangat bersemangat. Bagaimana tidak, kini seorang wanita cantik yang tak lain adalah kekasihnya, telah menemani liburan yang biasa dia habiskan seorang diri.

Margarita Gauchet yang diketahui adalah mantan kekasih seorang aktor Hollywood yang sangat terkenal, Leonardo DiCaprio, juga merupakan seorang mantan kekasih Lucas Moura. Hubungan asmara mereka tidak berjalan dengan baik dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhirinya.

Meski demikian, saat ini Lucas Moura telah menjadi milik Larissa, dan sampai sejauh ini hubungan asmara keduanya masih berjalan dengan baik. Wanita yang memiliki profesi sebagai seorang model tersebut, jadi lebih sering dirayu oleh sang kekasih, Lucas Moura, hal ini disebabkan saking mesranya sang kekasih. Bahkan Lucas Moura melakukan rayuannya di akun media sosial Instagram pribadinya secara bias.

“Bahagianya dapat bertemu denganmu, Roma. Kau cantik.” Begitulah caption Lucas Moura di akun instagram pribadinya, dan mengunggah foto dirinya yang tengah memeluk Larissa dengan latar belakang bangunan Colosseum.

Sejak beberapa waktu lalu, pada bursa transfer musim panas yang akan datang, nama Lucas Moura telah dikaitkan dengan kepindahan sang penyerang ini ke Liverpool. Hingga musim sampai sejauh ini, dari 29 pertandingan di kompetisi Liga 1 pemain multifungsi di lini depan PSG ini sudah menyarangkan enam gol dan menyumbangkan empat assist.