Messi, Neymar atau Ronaldo yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Messi, Neymar atau Ronaldo yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 sudah sangat dinanti oleh banyak kalangan termasuk para legenda hidup sepakbola dunia, termasuk dari Pele selaku legenda Brasil. Pada kesempatannya, Pele mencoba membeberkan beberapa nama pemain yang akan bersinar di Rusia.

Nama-nama yang dimaksud adalah Neymar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Berbicara nama diluar Neymar, maka Messi dan Ronaldo adalah dua sosok peraih terbanyak Ballon d’Or. Sedangkan Neymar hanyalah penghias dari kedua nama tersebut.

Meski begitu, Neymar pantas diperhitungkan dengan kesuksesan dirinya menjadi pemain termahal sejagad usai didatangkan dari Paris Saint Germain dari Barcelona pada musim panas 2017.

Berikut prediksi Pele perihal tiga pemain yang akan bersinar selama ajang Piala Dunia 2018 Rusia :

Lionel Messi

Lionel Messi 2018

Messi menjadi yang terdepan lantaran mentalitas sang pemain semakin baik di ajang internasional. Berhasil membangkitkan Argentina dari keterpurukan usai gagal di dua ajang partai final, kini Messi sudah siap kembali mengambil keberuntungannya dengan menjadi juara di Piala Dunia Rusia.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Juara Piala Dunia

Mentalitas pemain satu ini jelas tidak bisa diragukan lagi, sukses mencetak sejarah dengan membawa Portugal pertama kalinya menjadi juara Piala Euro di musim 2016 kemarin semakin mematangkan permainan Ronaldo untuk sukses dikancah yang lebih tinggi.

Terlebih lagi dirinya baru saja dianugrahi sebagai pemain terbaik dunia dengan sukses melengkapi gelar kelimanya di ajang Ballon d’Or. Dengan kata lain, Ronaldo sudah sangat siap membantu Portugal untuk mencetak sejarah baru di ajang Piala Dunia.

Neymar

Neymar Ruusia 2018

Berambisi keluar dari bayang-bayang Messi menjadikan Neymar lebih dewasa dan siap menerima tantangan yang lebih besar. Bersama PSG, Neymar menunjukan jati diri yang sebenarnya. Jiwa kepimpinannya sangat terlihat. Dan bersama Brasil, Neymar akan semakin berkembang dan siap menjadi juara yang sempat gagal di 2012 lalu.

Tak lupa Pele menyampaikan beberapa pendapat yang lebih mendalam dengan berkata : “Jika Anda melihat seluruh dunia, pemain yang menonjol adalah Messi, Ronaldo dan Neymar. Tidak ada pemain superstar lainnya,”

Merujuk pada kondisi tiga pemain tersebut, maka tercatat Messi sudah 31 tahun, Ronaldo 33 tahun dan Neymar masih sangat muda dengan berusia 26 tahun. Itu artinya ada keunggulan stamina dari Neymar yang akan membantu Brasil sepanjang turnamen nanti.

Sebagai mantan pemain Brasil, Pele sangat yakin jika Neymar akan jadi pemain terbaik dunia di masa depan. Bintang klub PSG tersebut, dinilai oleh Pele, kini sudah mengalami banyak perubahan yang positif. Karena itu Pele begitu percaya diri Neymar akan terus berkembang.

“Neymar berpikir cepat dengan merubah gaya bermainnya di timnas. Di level klub, dia bermain di posisi winger kiri. Sementara, di Brasil dia jadi penyerang tengah. Itu adalah hal yang sulit, tapi dia mampu beradaptasi.” tutup Pele.

3 Replies to “Messi, Neymar atau Ronaldo yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018”

Comments are closed.