Antonine Griezmann selaku striker pada skuat Atletico Madrid, akan menolak jika adanya tawaran yang datang dari The Gurnners(julukan Arsenal) pada musim panas nanti. Pesepak bolayang berasal dari Prancis tersebut bakal tetap ke Setan Merah (Manchester United) selaku klubnya pada musim depan.

Menurut informasi dari salah satu sumber mengatakan bahwasannya faktor dari Griezmann menolak The Gurnners, sebab performa klub London Utara tersebut yang melemah. Griezmann butuh klub yang dapat membawa dirinya menjuarai trofi bergengsi.

Manchester United yang sedari awal musim ini diasuh oleh Jose Mourinho mempunyai peluang lebih baik dapat menghadirkan sosok Antonine Griezmann. Namun, Griezmann dikabarkan mau memastikan lebih akankah Manchester United masuk menuju Liga Champions pada musim depan.

“Atas apa yang sudah berlangsung barung-baru ini [terdepaknya The Gurnners setelah mendapati kegagalan kontra Bayern Muenchen pada kompetisi Liga Champions], ada pula obrolan soal The Gurnners tidak lagi menjadi skuat juara,” ucap Griezmann, seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Ialah waktu yang lama tanpa menjuarai trofi bergengsi [The Gurnners]. Mereka klub yang amat populer, sudah pasti, namun Manchester United merupakan hewan yang berbeda,” ucapnya.

Disamping itu, pesepak bola yang kini berumur 25 tahun ini pun mengatakan semakin besarnya nama Mancheters United selaku klub fenomenal di dunia. Griezman berpendapat, The Gurnners masih di bawah Manchester United dalam semua hal.

“Sampai-sampai tanpa keberhasilan belakangan ini, penghasilan menguntungkan Manchester United terus meningkat, selaku brand yang sangat kuat. The Gurnners 1 aksi di belakang Setan Merah pada nama besar dan terkait hal peluang yang bisa direalisasikan,” ucap pesepak bola Real Sociedad tersebut.