Manchester United Ikut Pengejaran Tottenham Memburu Pemain Fullham

Ryan Sessegnon Fullham to Manchester United,Ryan Sessegnon Fullham, to Manchester United,, Ryan Sessegnon Fullham to Manchester United, Ryan Sessegnon to Manchester United, Fullham FC, Ryan Sessegnon Fullhamm to Tottenham Hotspurs, Ryan Sessegnon to Tottenham Hotspurs, premier League, liga inggris
Ryan Sessegnon Fullhamm

Daily Mirror mengungkapkan bahwa Manchester United akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur dan klub papan atas Premier League lainnya dalam mengejar wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon. Bek kiri yang memiliki keahlian diatas rata-rata berperingkat tinggi ini telah menjadi subyek target dari beberapa klub di Liga Primer dan Setan Merah tampaknya menjadi peserta terbaru dalam pengejaran sang pemain.

Ryan Sessegnon telah benar-benar menjadi pemain muda terpanas di Inggris saat ini. Ia bergabung dengan Fulham pada tahun 2008 lalu dan kini telah berkembang menjadi bek kiri yang menakjubkan Akhirnya pada musim ini Ia direkrut oleh tim utama.

Sang pemain berusia 17 tahun tersebut telah berhasil diterjunkan dalam 25 pertandingan Championship dan membawa Fulham lolos ke babak playoff, hanya kalah tipis oleh Reading yang diasuh oleh Jaap Stam. Sessegnon telah berhasil mencetak 7 gol dalam total 30 penampilan di semua kompetisi dalam musim ini.

Pemain yang menampikan performa terbaik diklubnya tersebut telam membuat klub yang berada di kasta tertinggi Inggris ingin memboyongnya, sebut saja, Tottenham, Liverpool dan Manchester City mereka semua tertarik pada pemain tersebut. Namun Liverpool belakangan dikabarkan untuk tak meneruskan minatnya dan City lebih fokus pada pemain utamanya seperti Benjamin Mendy, Tinggallah Tottenham yang masih memimpin pengejaran sang pemain.

Spurs memang masih memiliki Ben Davies sebagai penerus Danny Rose seandainya sang pemain akhirnya harus pergi pada musim panas ini, yang diketahui bahwa duo Manchester sedang mengintai. Namun, karena Tottenham sedang bersiap untuk bersaing di Liga Champions, Pochettino perlu menambahkan kedalaman pada posisi tersebut.

Selain itu, karena kegemaran Pochettino untuk mengembangkan bakat muda, Ryan Sessegnon bisa mengikuti jejak Dele Alli dan memiliki dampak yang sama instan bagi Spurs. Namun, pemain tersebut kini telah diincar oleh Manchester United juga, menghidupkan kembali minat mereka pada Sessegnon.

Mourinho dikabarkan frustrasi dengan performa Luke Shaw selama musim ini dan sang manajer mencari tambahan bek kiri yang lebih terampil seperti Danny Rose atau Benjamin Mendy. Namun, mungkin jika ada kendala dalam mengejar pemain tersebut, termasuk pengejaran Ryan Sessegnon, berarti Mourinho tak ada pilihan lain untuk memberikan Shaw kesempatan untuk tampil mengesankan dimusim depan.