Istri Robert Lewandowski Paling Hobi Pamer Perut Seksi

Istri Robert Lewandowski Paling Hobi Pamer Perut Seksi

Soccerheads2.com – Sudah menjadi hal biasa ketika membicarakan WAGs pesepakbola dunia pastinya sangat cantik dan juga seksi. Maka sangatlah wajar jika para WAGs tersebut sering kali terlihat dalam sebuah acara mengenakan baju ketat atau bahkan berbikini dikehidupan sehari-hari.

Akan tetapi semua pandangan tersebut tidak sejalan ketika Anda melihat sosok istri Robert Lewandowski, Anna Stachurska. Pasalnya Anna lebih suka pamer otot dan tubuhnya yang kencang berisi. Bahkan akan menjadi hal yang paling berbeda ketika mengetahui bahwa Anna adalah seorang atlet nasional karate Polandia.

Anna, 29 tahun ini memang senang pamer perutnya yang rata maupun lengannya yang berotot cederung kekar. Tingkah yang paling biasa dilakukan Anna adalah dengan berselfie dan kemudian mengunggah foto-foto bidikannya itu melalui akun instagramnya. Anna memang patut bangga karena bentuk tubuhnya yang ideal itu diperoleh melalui kerja keras bukan diet apa lagi sedot lemak.

Bintang Porno Asal Polandia

Yang lebih mengejutkan lagi ketika Anna memiliki pekerjaan sebagai Polisi di Polandia. Penjahat pun mungkin harus berpikir berulang kali jika harus berhadapan dengan polisi cantik ini.

Adapun hubungan asmara Robert Lewandowski dengan Anna sudah terjalin sangat lama, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada musim 2013. Mereka berpacaran cukup lama setelah pertama kali bertemu pada 2007. Dengan kata lain, Anna dan Lewandowski merupakan pasangan yang cocok dan siap untuk dihadirkan sebagai percontohan hubungan yang baik dan harmonis bagi pesepakbola lain yang biasa dikenal gemar gonta ganti pasangan.

Terlepas dari kisah Anna, Lewandowski sejatinya tengah sibuk mempersiapkan diri untuk membawa Bayern Munchen menjadi juara Bundesliga Jerman dan Liga Champions, hingga bersama Timnas Polandia yang akan berlaga di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.

Polandia sendiri tergabung di Grup H Piala Dunia bersama dengan Senegal, Kolombia dan Jepang. Mereka baru akan menjalani laga perdana kontra Senegal pada tanggal 19 Juni 2018 di Moskwa Spartak, Rusia.