Klub kaya baru Premier League Inggris, Manchester City sampai hari ini belum memberikan kepastian kepada Inter Milan terkait ketertarikan klub asal Serie A Italia tersebut terhadap Eliaquim Mangala.

Sampai saat ini, pihak Inter bersama Luciano Spalletti tengah berupaya keras untuk memperkuat skuat yang ada sekarang. Dan pemain berposisi sebagai bek adalah satu opsi utama Spalletti bersama Inter.

Ketertarikan ini sejatinya dibarengi dengan usaha mereka untuk membajak Shkodran Mustafi dari Arsenal. Disebutkan dari sumber terdalam menjelaskan bahwa Mangala adalah sosok yang paling tepat untuk Inter.

Meski begitu niat Inter mendapatkan jasa Mangala hanya sebatas pemain pinjaman satu musim dan niat inilah yang diklaim tidak sesuai dengan harapan Manchester CIty yang ingin melepas sang pemain secara permanen.

Lain halnya dengan Mustafi, nama Mangala selalu ada di daftar utama penjualan Manchester City dan niat Inter mungkin saja terjadi andai kesepakatan peminjaman atau pun permanen sekalipus bisa terlaksana sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada hari ini, 31 Agustus 2017.

Bersama Spalletti, Inter menjelama sebagai kekuatan baru dan siap mengakhiri dominasi Juventus dikancah Serie A Italia. Dengan kekuatan yang ada sekarang aja, Inter sudah cukup membuktikan dengan meraih dua kemenangan beruntun.