Antoine Griezmann mengakui sebagai orang yang bertanggung jawab atas kekalahan Atletico Madrid dari Chelsea. Pengakuan ini tidak lepas dari penyadaran diri Griezmann yang mengklaim dirinya telah bermain buruk di dua babak normal.

Bertandang ke markas Metropolitano, Chelsea diluar dugaan berhasil meraup tiga poin sempurna hasil dari kemenangan 2-1. Kemenangan itu bisa dibilang cukup dramatis, pasalnya The Blues mampu mencuri gol pada menit-menit penghujung babak kedua.

Jalannya pertandingan sendiri cukup berimbang dengan penguasaan bola yang sangat tipis dimenangkan oleh Chelsea. Pada dasarnya, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui sepakan titik dua belas pas yang sukses diekseskusi oleh Griezmann pada menit ke-40.

Atletico pun menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Masuk babak kedua, Chelsea menujukan sedikit perubahan dengan bermain agresif. Alhasil tandukan kepala jarak dekat Alvaro Morata berhasil masuk deras ke gawang Atletico, skor pun berubah 1-1.

Dan pertandingan tetap berlanjut secara perlahan, pada akhirnya sampai dimenit-menit akhir, dimana Diego Simeone menginstruksikan para pemainnya untuk menekan The Blues. Hasilnya cukup baik dengan Chelsea sangat tertekan dibarisan pertahanan.

Melihat tekanan yang ada, Antonio Conte lantas menarik keluar Morata dan juga pemberi assist, Eden Hazard dengan mamasukan Willian dan Michy Batshuayi. Pergantian itu pun terbilang sangat jitu, Batshuayi berhasil menempatkan diri didepan gawang Atletico dengan menyambut umpan silang dari Marcos Alonso.

Alhasil gol jarak dekat Batshuayi merubah takdir Chelsea dengan sukses membawa pulang tiga poin keduanya usai dipekan perdana kemarin mereka berhasil menang besar 6-0 atas Qarabag di Stamford Bridge, London.

Griezmann pun buka suara dengan menanggapi hasil pertandingan dengan menambahkan jika Chelsea layak menang karena mereka bermain baik ketimbang Atletico. Dan tak ketinggalan jika dia menyadari bahwa dirinya bermain dibawah stardart.

“Bisa saja kami kehilangan permainan terbaik dari penampilan buruk saya. Diluar dari gol itu, saya tidak sama sekali merasakan hari indah. Mereka pantas menang, tim yang lebih baik dari segala aspek,” cetus Griezmann.

“Tidak ada yang bisa saya katakan lagi. Kami harus bisa bangkit dan mencoba memenangkan semua pertandingan sisa.” tutupnya.

Kemenangan ini telah menjadikan Chelsea sebagai pemuncak klasemen sementara grup C dengan perolehan 6 poin hasil dari dua kali kemenangan, sementara Atletico harus puas berada diposisi ketiga karena baru menghasilkan 1 poin hasil dari satu kali imbang.

Melihat dari tim lain, AS Roma berhasil menang atas Qarabag dengan skor tipis 2-1. Kemenangan Roma ini telah membuat mereka berada diposisi kedua klasemen dengan raihan 4 poin.