Penyerang tempramental, Mario Balotelli baru saja membuat kisruh mengejutkan di dunia maya. Sikap ini terlihat ketika dia meminta bantuan kepada beberapa pemain dan nama tenar di sepakbola dunia untuk menyelamatkan reputasinya sebagai pemain profesional.

Sikap ini keluar ketika Balotelli tidak menerima dengan postingan video saudaranya, Enock, di media sosial. Berbicara soal rekaman tersebut, maka terlihat aksi Enock yang tidak mengakui bahwa dia sudah menelan kekalahan dari Balotelli dalam sebuah pertandingan game FIFA.

Tak ingin merasa rendah dari saudaranya tersebut, Balotelli lantas meminta bantuan sejumlah teman-temannya dari lapangan hijau untuk mengatakan bahwa apa yang diklaim oleh Enock adalah kebohongan besar dan bisa menjadi badai buruk jika fans Balotelli menganggap semua itu benar.

Menariknya disini ketika permintaan Balotelli mendapat respon dari sejumlah pemain besar, dimana Radamel Falcao, Neymar, Dante, Marco Materazzi, dan mantan wapres AC Milan, Adriano Galliani, lantas membuat pesan video khusus untuk Balotelli. Mereka semua kompak mengatakan ‘Enock kamu bohong, saya percaya Balotelli’.

Kebenaran itu lantas dibuat Balotelli sebagai satu kompilasi khusus dan diunggah Balotelli di akun media sosial pribadinya. Ketika semua sudah beres, maka bisa diartikan sangat berbahaya jika bermain video game dan buruknya adalah jika sang lawan tidak menerima kekalahan.

Jika salah sedikit saja, maka Anda siap menjadi olok-olokan dari nitezens.