Borussia Dortmund secara tegas menolak semua penawaran yang berkaitan dengan nama Marco Reus. Ini terbukti dengan penolakan yang mereka tunjukan kepada klub kaya baru Serie A Italia, Inter Milan.

Sejatinya sudah muncul nama Inter dibursa transfer musim dingin 2018 ini, namun Dortmund menutup semua jendala peluang Inter untuk mendapatkan jasa Reus. Adapun ketertarikan Inter kepada Reus berdasarkan kekosongan dan kekurangan daya kreatif lini tengah.

Disamping itu sosok Luciano Spalletti disebut sebagai pengagum permainan Reus. Alahasil, Spalletti mendesak manajemen Inter untuk mendatangkan Reus ke San Siro guna menduetkan sang pemain dengan Mauro Icardi.

Namun sayang, semua itu harus terkendala dengan skandal penolakan tegas dari Dortmund. Mereka mengklaim tidak menjual Reus di saat ini dan tidak bisa pula memastikan masa depan sang pemain di masa mendatang.

Merasa mentok dengan nama Reus, kini klub pemilik perusahaan Tiongkok, Suning Group tersebut diyakini juga membidik bomber Dortmund lainnya, Andre Schurrle.

Sementara nama Reus sendiri tak sepi akan peminat, dimana bukan hanya Inter saja yang memiliki ketertarikan. Disebutkan juga datang nama Arsenal, Liverpool, Manchester United hingga Atletico Madrid.

Masih panjangnya waktu bursa transfer musim dingin 2018 ini, maka masih ada peluang bagi klub peminat Reus. Kini tinggal reaksi dari Inter atau pun klub luar lainnya dengan mencari cara agar bisa mendapat kata kesepakatan dengan Dortmund.