Pemain termahal sejagad, Neymar baru saja menunjukan sikap pendewasaan diri dengan memberikan selamat atas kemenangan Cristiano Ronaldo sebagai pemain pria terbaik versi FIFA 2017. Bintang Real Madrid ini, berhasil mengalahkan pesaing abadinya macam Lionel Messi dan Neymar sekaligus meraih gelar tersebut secara dua kali beruntun.

Dalam acara yang digelar di London semalam ini, Ronaldo tampil apik dengan mencetak lebih dari 40 gol di musim kompetisi lalu. Tak hanya itu saja, semakin lengkap ketika Ronaldo berhasil memberikan gelar Liga Champions dan juga trofi La Liga Spanyol.

Neymar sangat yakin jika terpilihnya Ronaldo atas dasar kinerja apiknya yang sukses memberikan gelar Liga Champions beruntun bagi Real Madrid. Dimana dalam laga final itu, Madrid berhasil mengalahkan Juventus. Tanpa ragu, Neymar pun menghampiri Ronaldo dan memberikan jabat tangan hangat.

“Jelas dan benar saja, jika kemenangan itu sangat bernilai besar. Liga Champions pasti, dia berhasil memenangkan dua kali beruntun. Saya memberinya selamat, dia memang layak mendapatkan ini, dia sudah bekerja keras di sepakbola, dia orang yang layak mendapat respek dan bersama Lionel Messi, dia adalah satu dari dua bintang sepakbola dunia dan saya sangat senang bisa masuk tiga besar,” demikian sambutan hangat Neymar kepada Ronaldo.

Neymar sendiri tengah berjuang meningkatkan level bermainnya dengan pindah ke Paris Saint Germain, alih-alih keluar dari bayang-bayang Messi akan menjadi tantangan Neymar untuk bisa menjadi bintang terbaik dunia di masa depan dengan mensejajarkan bersama Ronaldo atau pun Messi.