Giorgio Chiellini belum lama buka suara terkait perkembangan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala dengan bintang muda yang lagi bersinar, Kylian Mbappe. Dalam hal ini, Chiellini melihat level Dybala lebih tinggi dibandingkan Mbappe.

Dybala semakin bersinar bersama Juventus usai didatangkan dari Palermo dua musim lalu, terbukti sang pemain mampu menunjukan kestabilan dalam catatan gol maupun assist. Dimusim ini saja, Dybala sudah mengumpulkan 17 gol dan enam assist bersama Bianconeri disemua ajang.

Lantas jelang leg kedua semi final Liga Champions kontra Monaco malam nanti, Dybala pun dibanding-bandingkan dengan Mbappe yang notabenenya muncul sebagai pemain muda berbakat incaran klub-klub besar Eropa.

“Perbedaan antara Dybala dan Mbappe? Paulo mampu menciptakan superioritas, datang menyambut bola, dan membiarkan tim menjadi harmonis,” cetus Chiellini.

“Mbappe lebih mirip dengan seorang striker yang ada di kotak penalti, walau masih sangat muda dan masih bisa berkembang dan mencapai level sertara dengan Dybala.” tambahnya.

Chiellini juga menyinggung perkembangan yang terjadi pada JUventus dari musim ke musim. Menurutnya, Juventus musim ini menjadi yang komplit dari sisi manapun. Ungkapan Chiellini itu pun banyak disahkan oleh publik, mereka melihat Juventus saat ini tak hanya baik dalam bertahan, namun mereka juga bagus dalam menyerang.

“Dani Alves edan. Dybala telah tumbuh kembang semakin meningkat baik. Gonzalo Higuain bernilai A+ dan membuat dirinya selalu ada untuk tim didepan dan tak peduli apakah dia mencetak gol atau tidak,”

“Kami telah mempersiapkan untuk mencapai apa yang kami miliki saat ini. Sembilan menjadi waktu yang lama bagi kami untuk mendapatkan musim indah untuk selalu mampu menemukan motivasi dan menyaksikan garis finis memberikan Anda tenaga ekstra,” tutupnya.

Persiapan Juventus menghadapi Monaco dileg kedua nanti terbilang mudah, pasalnya Juve bermain didepan publik sendiri dengan keunggulan agregat 2-0 berkat gol borongan yang dilesakan oleh Higuain melalui proses indah yang dihempaskan Alves pada babak kedua.