Kabar kurang baik baru saja datang, dimana sosok penting Juventus, Massimiliano Allegri mengalami cedera beberapa hari menjelang pertandingan final Liga Champions 2016/17. Diketahui jika mantan pelatih AC Milan itu terkena cedera dalam pertandingan amal yang digelar di Italia akhir pekan kemarin.

Pertandingan dengan judul Partita Del Cuore, Allegri turut diundang untuk bermain. Dalam laga hangat tersebut, turut serta legenda Juventus lain macam Alessandro Del Piero dan pavel Nedved juga ikut bermain yang digelar di Juventus Stadium, Turin.

Allegri, 45 tahun harus menyadari usia yang dia miliki saat ini. Tak bertahan lama, Allegri lantas hanya mampu bermain selama 15 menit. Terbukti jika Allegri mengalami masalah pada otot paha, lebih dalam pihak medis menjelaskan jika Allegri terkena hamstring. lantas Allegri harus rela ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain.

“Saya mengalami masalah pada otot, terasa sangat nyeri karena otot saya tertarik sedikit. Ini adalah malam yang indah dan penting . Saya ikut pertandingan ini karena ingin memberikan bantuan kecil kepada yang membutuhkan. Dan saya sangat sadar, kita bisa melawan hal apa pun, terkecuali umur.” demikian pernyataan resmi Allegri di akun Juventus.

Jika melihat dari pernyataan Allegri, maka bisa dipastikan sang pelatih akan menemani Paulo Dybala di laga Final Liga Champions akhir pekan nanti. Adapun Juve pastinya sedang mempersiapkan diri di ajang final Liga Champions kontra Real Madrid yang akan digelar pada hari Minggu, 4 Juni 2017 bertempat di Cardiff, Wales pada pukul 01:45 WIB.