Bek Tottenham Spurs, Ben Davies mengakui jika ruang ganti terasa berbeda dan nampak berduka ketika timnnya dikalahkan oleh Arsenal di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Sudah menjadi hasil yang nyata ketika Spurs harus mendapat kekecewaan karena kalah dari tim sekota London tersebut. Banyak pandangan dari luar memprediksikan Spurs akan meraih tiga poin sempurna pun kandas diakhir jalan dan mereka malah mendapat dua gol tanpa balas dari tuan rumah.

Dua gol yang hadir pada pertandingan itu sendiri dihasilkan oleh sundulan Shkodran Mustafi dan aksi Alexis Sanchez. Dan semua gol itu terjadi dibabak pertama dengan penekanan yang terus dilakukan oleh Spurs demi mendapatkan poin demi menjaga asah perburuan gelar juara musim ini.

“Obrolan yang biasa terjadi usai laga, saat itu tidak ada dan terasa duka yang cukup dalam. Ini hanya kekecewaan di sana pada waktu itu dan ini soal kembali berlatih pada keesokan harinya, merenungkan apa yang terjadi, performa kami, pelajaran yang bisa diambil dan kembali menatap ke depan,” ucapBen Davies.

Hasil buruk kemarin akan menjadi pelajaran berharga Harry Kane cs dalam persiapan menghadapi Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions. Adapun dipertandingan nanti, Spurs akan membidik kemenangan demi memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

“Jelas sangat menyakitkan, namun ini akan menjadi pelajaran kami untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya dan menang lawan Dortmund, itu bisa sedikit meredakan rasa sakit. Kami harus melihat kembali hal ini dan fokus.” tutup Davies.

Dengan kekalahan dari Arsenal kemarin, Spurs harus rela tergeser posisinya oleh Chelsea yang kini berada diperingkat tiga klasemen sementara Premier League Inggris.