Arsenal Didukung Boyong Carrasco

Eks bintang Arsenal, Lauren, sependapat dengan rencana bekas klubnya untuk memboyong Yannick Carrasco ke London Utara. Lauren merasa bila si pemain punya kualitas untuk menciptakan perbedaan untuk Tim Gudang Peluru.

Dalam laporan yang kami terima, Arsenal sedang berburu sosok penyerang sayap baru bagi tim mereka. Unai Emery konon tak puas dengan winger yang dia miliki saat ini sehingga pemain baru adalah satu-satunya solusi.

Beberapa nama kondang pun dikaitkan ke Emirates Stadium dan mengerucut pada pemain internasional Belgia, Yannick Carrasco.

Lauren pribadi merasa bila Arenal harus berusaha memboyong Carrasco lantaran bekas pemain Atletico Madrid tersebut bisa memberikan warna berbeda bagi The Gunners. “Tidak bisa dipungkiri bahwa Carrasco merupakan satu pemain berkualitas bagus dan dia akan memberi tambahan kekuatan untuk lini depan,” ujar Lauren kepada Bwin.

Selain itu Lauren juga yakin jika transfer Carrasco ke Arsenal terbuka cukup lebar. Walaupun dia menyebut bila sang winger harus bersedia dipangkas gajinya agar bisa menjadi bagian Arsenal.

“Ia telah membuktikan kualitasnya bersama Atletico Madrid dan tampil cukup impresif pada Piala Dunia lalu. Dia bisa mengecoh pemain-pemain lawan dan memiliki kemampuan dua kaki yang sama rata.”

“Apabila Carrasco berniat untuk kembali mencicipi sepakbola Eropa dan menjaalni kariernya lebih baik, maka dia harus mau mengurangi gaji dan bergabung ke Arsenal.”

Lauren pribadi menyebutkan Arsenal adalah pilihan tepat bagi kelanjutan masa depan Carrasco. Ia merasa kemampuan si pemain tak bisa berkembang andai terus-terusan merumput di China Super League.

“Usia Carrasco masih cukup muda, tetapi bila dia mau menantang dirinya maka ia tidak boleh jauh dari liga terbesar dunia.”

Namun dari laporan yang berhembus, masalah utama Arsenal dalam memboyong Carrasco ialah karena tidak ada cukup dana untuk membelinya.