Jeremy Toljan Hoffenheim to Tottenham hotspurs, Jeremy Toljan Hoffenheim, to Tottenham hotspurs, Jeremy, Toljan Hoffenheim to Tottenham hotspurs, Jeremy Toljan to Tottenham hotspurs, Hoffenheim, Premier League, Liga inggris, Liga Jerman, Bundesliga

Jeremy Toljan Hoffenheim to Tottenham hotspurs

Tottenham Hotspur dilaporkan sedang membidik bintang Jerman U-21, Jeremy Toljan. Bahkan menurut sebuah kabar dari The Sun, Tottenham telah mendekati penandatanganan bek Hoffenheim berusia 22 tahun tersebut, setelah sang pemain membantu Jerman memenangkan piala U-21 Euro bulan lalu.

Toljan, yang juga lihai bermain sebagai posisi full-back, tinggal memiliki satu tahun tersisa dalam kesepakatannya dengan klub Bundesliga tersebut dan diyakini bahwa Spurs akan mampu menaklukan Benfica dalam penandatanganan bek yang sangat menjanjikan tersebut.

Pemain tersebut telah melakukan debutnya untuk Hoffenheim saat ia masih berusia 18 tahun pada tahun 2013 dan diyakini sebagai pemain besar berikutnya di Jerman. Dia telah terkait pada semua tingkat, mulai U-17 sampai U-21, Dan terakhir Ia juga memainkan peran penting dalam membantu negaranya memenangkan U-21 Euro bulan lalu.

Meski sejatinya Toljan nyaman dengan kaki kanan, ia telah menghabiskan sebagian besar karirnya bermain sebagai bek kiri. Fleksibilitas anak muda itu pasti akan dapat meningkatkan pertahanan Spurs sejak sang pemain unggul dan membuktikannya dengan Hoffenheim.

Dia juga menyumbangkan timnya sebuah gol dan assist, namun ia sayangnya tidak memiliki konsistensi dan fokus pada musim lalu. Itulah beberapa hal yang dapat dilakukan Mauricio Pochettino jika Ia ingin merekrutnya. Sang pemain diibaratkan masih seperti berlian kasar karena masih banyak pekerjaan yang perlu dilakukan.

Namun, Pochettino menyadari fakta bahwa dia cukup berbakat untuk dicetak menjadi sesuatu yang istimewa. Dan seandainya kesepakatan tersebut berlanjut, Toljan akan diharapkan untuk bersaing dengan Kieran Trippier di posisi bek kanan.

Memang Tottenham belum lama ini bertekad untuk menandatangani bek baru setelah penjualan pemainnya, Kyle Walker ke Manchester City pekan lalu. Sang manajer juga akan sangat ingin menandatangani kesepakatan baru karena Spurs menghadapi banyak kritik sejauh musim panas ini karena kurangnya aktivitas transfer mereka.

Sementara saingan mereka menghabiskan beberapa puluh bahkan ratus juta poundsterling, mereka sendiri merupakan satu-satunya tim di Liga Primer yang belum menambahkan pemain tim utama ke skuad dan waktu mereka semakin menipis.